nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Rencana Pernikahan Sahrul Gunawan hingga Polisi Periksa Marshanda

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 08:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 14 33 2168255 hot-gosip-rencana-pernikahan-sahrul-gunawan-hingga-polisi-periksa-marshanda-rzN7Vyhf0U.jpg Sahrul Gunawan (Foto: Instagram @sahrulgunawan)

JAKARTA - Hot gosip kali ini menghadirkan berita dari Sahrul Gunawan yang siap melepas status dudanya. Bintang sinetron Jin dan Jun ini berencana untuk menikahi sang kekasih, Una Maulina.

Pernikahan itu rencananya akan digelar di daerah asal sang kekasih, yakni Aceh. Karena pernikahan ini bukan yang pertama bagi Sahrul, ia tak ingin menggelar pernikahannya secara besar-besaran.

Baca Juga: Alasan Sahrul Gunawan Ngebet Nikah Cepat Tahun Ini

 

"Aku sih sebetulnya enggak pengin yang seperti itu. Makanya di sini (Jakarta), aku enggak bikin lagi. Maksudnya sayang-sayang juga. Lebih baik buat hal lain yang lebih bermanfaat," kata Sahrul Gunawan.

Selebihnya Sahrul meminta maaf jika ada teman-temannya yang merasa tak diundang pada pesta pernikahannya. Ia tak ingin merepotkan dan hanya meminta doa agar semuanya berjalan lancar.

Berita selanjutnya datang dari Karen Pooroe yang ternyata sempat bertemu suaminya, Arya Claproth di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, sehari setelah putri mereka dinyatakan meninggal dunia. Karena meminta suaminya untuk tak lagi bertemu dengannya.

 

Baca Juga: Firasat Karen Pooroe di Hari Kematian sang Putri

Tak hanya enggan bertemu kembali, jebolan ajang Indonesian Idol itu mengaku tak akan memaafkan sang suami. Ia mengatakan, "Aku tidak akan pernah memaafkanmu sampai aku ada di liang kuburku sendiri."

Ucapan itu terlontar saat kesedihan mendalam tak diizinkan bertemu dengan Zefania Carina selama 4 bulan. Namun ketika mereka bertemu kembali, sang putri sudah dalam keadaa meninggal dunia. Maka dari itu, saat pemakaman Zefania Carina, Arya Claproth tidak terlihat di area pemakaman TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Masih berkaitan dengan kematian putri Karen Pooroe, hot gosip selanjutnya menghadirkan berita dari aktris Marshanda. Pihak kepolisian sudah mendapatkan keterangan Marshanda sebagai pemilik tempat Zefania Carina terjatuh hingga meninggal dunia.

"Informasi memang sewa ayah korban (Arya Claproth) namun untuk pemiliknya (Marshanda) sudah kita ambil keterangan," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP M Irwan Susanto Pada 12 Februari 2020.

Akan tetapi, sesuai prosedur yang berlaku, pihak kepolisian tak bisa mengungkapkan keterangan yang diberikan oleh Marshanda. Setelah pemanggilan tersebut, belum ada jadwal mengenai undangan terhadap Marshanda mengenai kasus tersebut. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Intip Potret Una Maulina Sosok Wanita Idaman Sahrul Gunawan

Inlah sosok Una Maulina yang dikabarkan akan dinikahi oleh Sahrul Gunawan. (Foto: Instagram @unamaulina)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini