nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Firasat Karen Pooroe di Hari Kematian sang Putri

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 01:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 13 33 2167857 firasat-karen-pooroe-di-hari-kematian-sang-putri-yA7wmutXCI.jpg Karen Pooroe (foto: Youtube @hotman paris show)

JAKARTA Karen Pooroe memang baru mendengar kabar kematian sang putri, Zefania Carina 12 jam setelah ia dinyatakan meninggal dunia. Namun ternyata jebolan Indonesian Idol ini memiliki firasat di hari kepergian Zefi, 7 Februari lalu.

Di hari nahas itu, Karen Pooroe tidak bisa tidur lantaran merasa gelisah dan teringat sang putri, Zefania Carina. Sampai akhirnya pukul 01.00 WIB di tanggal 8 Februari, Karen akhirnya menghubungi Arya Claproth.

“Entah kenapa, setelah sekian lama saya akhirnya menghubungi Arya. Melalui WhatsApp, saya bilang rindu sekali dengan Zefania. ‘Kalau kamu masih punya hati, tolong pertemukan saya dengan putriku’. itu permintaan saya sama Arya,” ucap Karen dalam program Hotman Paris Show di iNews, 12 Februari kemarin.

 

Baca Juga: Karen Pooroe Minta Suami Bicara Jujur Soal Kronologi Kematian Putrinya

Sayang, pesan yang dikirim Karen dini hari itu tak mendapat respons dari Arya Claproth. Karena itulah keponakan penyanyi Lita Zein ini makin cemas dan tak bisa memejamkan matanya.

“Hari itu hujan dan bunyi petir seolah seperti menusuk saya, sakit sekali rasanya. Saya mencoba tidur dengan minum obat yang dosisnya dua kali lipat dari orang normal. Enggak bisa juga,” papar Karen.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini