Karen Pooroe Siap Diminta Keterangan Kematian Zefania Hari Ini

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 13 33 2167716 karen-pooroe-siap-diminta-keterangan-kematian-zefania-hari-ini-rvPxHSO1Cc.jpg Karen Pooroe (foto: Instagram @karenpooroe)

JAKARTA – Pihak Kepolisian Polres Metro Jaya menyebut jika bukan hanya Arya Calproth yang diperiksa terkait kematian sang putri, Zefania. Karen Pooroe sebagai ibu dari Zefania pun akan dimintai keterangan.

Akan tetapi, pemeriksaan terhadap Karen dilakukan tak berbarengan dengan Arya Calproth. Arya sendiri sudah memenuhi panggilan kepolisian pada Rabu, 12 Februari 2020 malam.

Baca Juga: Anak Meninggal di Tengah Proses Cerai, Karen Pooroe: Tak Ada yang Diperjuangkan

 

“Untuk ibu korban di lain hari jadwalnya, bukan hari ini,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP M Irwan Susanto, Rabu (12/2/2020).

Karen Pooroe dijadwalkan memenuhi panggilan kepolisian pada Kamis, 13 Februari 2020.

“Rencananya (Karen hadir) besok. Mudah-mudahan kita tunggu, mudah-mudahan yang bersangkutan juga hadir,” lanjut M Irwan Susanto.

Seperti diberitakan sebelumnya, putri penyanyi Karen Pooroe dan Arya Claproth, Zefania Carina meninggal dunia pada Jumat, 7 Februari 2020. Zefania meninggal setelah terjatuh dari lantai 6 apartemen yang dia tinggali bersama sang ayah.

 

Karen yang tak tinggal bersama dengan Zefania mendapatkan kabar kematian sang putri 12 jam setelah kematian. Kabar duka tersebut juga didapatkan Karen dari kepolisian, bukan pihak keluarga sang suami.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini