Hot Gosip: Sindiran Shafa Harris hingga Kejanggalan Jenazah Anak Karen Pooroe

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 07:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 13 33 2167672 hot-gosip-sindiran-shafa-harris-hingga-kejanggalan-jenazah-anak-karen-pooroe-vWjOkpMXMD.jpg Shafa Harris (Foto: Instagram @shafaharris)

JAKARTA - Shafa Harris mengunggah sebuah video yang dibuat melalui aplikasi Tik Tok. Namun, video tersebut seakan dibuat putri ketiga Sarita Abdul Mukti itu untuk menyindir sang ayah, Faisal Harris serta istri barunya, Jennifer Dunn, Selasa (11/2/2020).

Kekasih Bastian Steel itu awalnya curhat mengenai sang ayah yang meninggalkan keluarganya. "Ayahku bertemu dengan pelac** dan meninggalkan keluarganya," tulis Shafa Harris dalam video tersebut.

Shafa Harris kemudian melanjutkan videonya dengan memberikan reaksi soal ucapan sang ayah yang diwakili pengacaranya. Shafa menyinggung soal sang ayah yang mengklaim masih memberikan nafkah untuknya dan para saudarinya.

 

Baca Juga: Gunakan Tik Tok, Shafa Harris Sindir sang Ayah dan Jennifer Dunn

"Pengacara ayahku bilang di televisi, ‘Dia (Faisal) masih memberikan mereka (anak-anak) uang untuk makan, pakaian dan pendidikan,” sambungnya.

Tak hanya sampai di situ, Shafa menyanyikan sepenggal lirik lagu yang dipopulerkan oleh Ash Nico yang berjudul Working Bitch.

"Aku dan keluargaku: I'm working, bitch," ucapnya.

Kabar selanjutnya datang dari jenazah putri Karen Pooroe, Zefania Carina Claproth yang dinilai janggal. Meski selama ini disebutkan Zefania meninggal dunia lantaran terjatuh dari lantai 6 apartemen, namun mantan pengasuh bocah itu, Tiara menilai adanya kejanggalan.

Menurut Tiara, kondisi jenazah putri pasangan Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth itu terlihat baik baik saja. Kondisi tersebut tak seperti jenazah seseorang yang jatuh dari ketinggian.

Tiara juga menjelaskan jika di tubuh Zafania hanya terlihat beberapa memar. Selain itu ada pula darah yang keluar dari hidung.

 

Baca Juga: Kata Ahli Forensik soal Temuan Janggal pada Jasad Putri Karen Pooroe

Ahli forensik Yudi spFm pun menanggapi soal jenazah Zefania yang dinilai janggal. Yudi menjelaskan, keluarnya darah dari hidung mengindikasikan ada luka serius dalam tubuh bocah 6 tahun itu.

"Kemungkinan patah pada tulang dasar tengkorak," kata Yudi dikutip dari tayangan Silet RCTI, pada Rabu (12/2/2020).

Sementara itu, mengenai patah tulang yang Yudi menyebut jika hal tersebut tak bisa dilihat secara kasat mata. Terlebih Zefania yang masih berusia anak-anak sehingga kondisi sendinya masih fleksibel.

"Patah tulang tak hanya kelihatan dari luar. Anak-anak sendinya masih fleksibel. Kemungkinan patah tulang tergantung pada posisi dan tergantung seberapa besar kekuatan saat jatuh," tutupnya.

Sementara itu, berita selanjutnya datang dari Sule yang menanggapi ucapan suami dari mantan istrinya, Teddy. Sebelumnya, Teddy menyebut jika mendiang istrinya, Lina Jubaedah tak mendapat harta gana gini dari perceraiannya dengan Sule.

"Kalau dari pengadilannya memang tidak mendapatkan, tapi saya kasih," ujar Sule seperti dilansir dari tayangan Silet, RCTI pada Rabu (12/2/2020).

Sule tampaknya geram dengan ucapan yang menyebut jika Lina seakan hanya membawa badan setelah keluar dari rumah Sule. Bahkan Sule menyebut jika orang yang berkata seperti itu untuk tidak membual.

"Itu statement apa? kalau menurut saya sudahlah enggak usah membual kemana saja. orang-orang juga tahu, tanya saja pengacaranya. Pengacara yang mengurus semuanya," terang ayah Rizky Febian itu.

Sebelumnya, Teddy mengatakan jika mendiang sang istri, Lina Jubaedah tak mendapatkan harta gana gini dari perceraiannya dengan Sule. Hal tersebut diungkapkan Teddy saat menjadi bintang tamu di sebuah program bincang-bincang di televisi. (edh)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini