nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gunakan Tik Tok, Shafa Harris Sindir sang Ayah dan Jennifer Dunn

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 17:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 12 33 2167467 gunakan-tik-tok-shafa-harris-sindir-sang-ayah-dan-jennifer-dunn-jEjzHwtvyb.jpg Shafa Harris (Foto: Instagram/@shafaharris)

JAKARTA – Shafa Harris punya cara unik menyindir sang ayah, Faisal Harris dan Jennifer Dunn lewat aplikasi Tik Tok. Bukan hanya soal hubungan mereka, Shafa juga menyinggung mengenai kondisi finansial sang ayah.

Mengawali curhatnya, Shafa Harris bicara tentang orangtuanya yang telah bercerai dengan ekspresi datar dan kemudian menunjukkan senyum tipis di bibirnya. Setelah itu ia mengatakan, “Ayahku bertemu dengan pelac** dan meninggalkan keluarganya."

Shafa Harris

Postingan yang diunggah 11 Februari 2020 ini berlanjut, saat Shafa Harris memberikan reaksi soal pernyataan sang ayah mengenai pemberian uang kepadanya.

Baca Juga:

- Doakan Faisal Harris, Shafa Harris: Jangan Buat Ayahku Gagal dalam Hidup

- Teddy Sebut Lina Tak dapat Harta Gana Gini, Sule: Enggak Usah Membual

“Pengacara ayahku bilang di televisi, ‘Dia (Faisal) masih memberikan mereka (anak-anak) uang untuk makan, pakaian dan pendidikan,” tulis Shafa.

Sambil membuka mulut lebar, Shafa mengutip lirik dari lagu yang dinyanyikan Ash Nikko, Working Bitch. “Aku dan keluargaku: I'm working, bitch.”

Shafa Harris

Menariknya saat video Tik Tok Shafa Harris itu kembali diposting akun gosip, tidak sedikit netizen yang lebih percaya pada curhatan putri dari Sarita Abdul Mukti tersebut, ketimbang pernyataan Faisal yang diwakili pengacaranya itu.

“Berarti Shafa enggak dibiayai lagi ya sama bapaknya,” tulis netizen. Sementara lainnya menimpali, “Kalau enggak salah, di Basa Basi, bunda Sarita bilang, buat jajan dan lain-lain dari endorse.”

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Meski Tak Muda Lagi, Kecantikan Raline Shah Masih Mempesona

Potret Raline Shah saat berada di Skyway Monte Bianco, Italia. (Foto: Instagram @ralineshah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini