Tayang Perdana, Tiket Film Kajeng Kliwon Langsung Sold Out

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 23:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 13 206 2168178 tayang-perdana-tiket-film-kajeng-kliwon-langsung-sold-out-39xJSGhXiS.jpg Cast Kajeng Kliwon (Foto: Okezone)

JAKARTA - Film bergenre horor Kajeng Kliwon akan tayang di bioskop tanah air pada Kamis (13/2). Rupanya masyarakat pencinta film tanah air tak sabar menyaksikan cerita horor film Kajeng Kliwon.

Tak menunggu lama, tiket yang dijual oleh pihak bioskop dikabarkan langsung sold out atau habis dibeli para penonton jelang penayangan perdana.

"Tiket untuk besok sudah sold out, Alhamdulillah responnya sangat bagus di Bali dan sekitarnya," kata Bambang Dias selaku sutradara Film Kajeng Kliwon kepada Akurat.co, Rabu (12/2).

 

Baca Juga: Indah Kalalo Ungkap Sempat Takut saat Syuting Film Kajeng Kliwon

Mengangkat cerita mistis dari budaya Bali asli, film ini dirasa akan berbeda dibandingkan dengan film horor lainnya.

Menurut Watin Ciptawan selaku eksekutif produser Film Kajeng Kliwon dibuat dengan persiapan yang matang dan berbeda dengan Film Horor lainnya.

"Saya rasa Film ini memang berbeda dengan yang lain. Karena genrenya Horor dan cerita budaya asli Bali," kata Watin.

Film yang dibintangi oleh Amanda Manopo ini mengangkat soal cerita mistik di Bali. Rupanya selain Bali rencananya Kajeng Kliwon juga akan melakukan road show di beberapa kota lainnya.

 

"Kita akan road beberapa kota Bali, Lombok, Surabaya. Jika memang banyak peminatnya tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan kota-kota besar lainnya," tutup Watin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini