nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Karen Pooroe Belum Buat Laporan ke Polisi soal Kematian Zefania

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 16:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 11 33 2166828 alasan-karen-pooroe-belum-buat-laporan-ke-polisi-soal-kematian-zefania-BNc4IH3rsg.jpg Karen Pooroe (Foto: Instagram/@karenpooroe)

JAKARTA – Karen Pooroe awalnya siap melaporkan meninggalnya sang putri, Zefania Carina kepada pihak berwajib. Sebab ada beberapa hal yang terasa janggal dari kematian Zefania.

Namun hingga 4 hari setelah insiden terjatuhnya putri Karen Pooroe dari lantai 6 apartemen sang suami, Arya Claproth, belum ada laporan resmi. Acong Latif, pengacara Karen Pooroe memberikan penjelasan.

Karen Pooroe

“Saat ini pihak polisi tengah bekerja melakukan penyelidikan. Kemarin siang pihak Arya juga sudah dipanggil untuk memberikan keterangan dan malamnya, Karen sudah menjelaskan kronologi, menyampaikan kejadian tersebut,” papar Acong saat dihubungi Okezone, Selasa (11/2/2020).

Soal tudingan kelalaian Arya Claproth yang akhirnya berdampak pada kematian sang putri, Acong Latif juga masih menunggu pengembangan penyelidikan pihak kepolisian.

Baca Juga:

- Alasan Karen Pooroe Tuding Suami Lalai Awasi Anak

- Pengasuh Ungkap Kebiasaan Arya Claproth Sebelum Putrinya Meninggal

Sebab, menurut informasi terbaru dari Kompol Martson Marbun, Kapolsek Cilandak, posisi Arya ternyata berada di apartemen saat insiden naas itu terjadi.

Marbun mengatakan, Arya sedang memerhatikan laptop sambil mengenakan headset saat insiden naas itu terjadi. “Iya, itu pengakuan dia,” ujarnya saat dikonfirmasi awak media pada 10 Februari kemarin.

Karen Pooroe

Pihak polisi terus mengumpulkan informasi lain terkait insiden terjatuhnya anak Karen Pooroe dan Arya Claproth yang terjadi 7 Februari 2020 tersebut. Terlebih soal dugaan kelalaian yang disangkakan pihak dari jebolan Indonesian Idol tersebut.

“Nanti tergantung Polres pasal apa yang akan disangkakan,” kata Marbun menambahkan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini