Sahabat Karen Pooroe Ungkap Arya Satria Pernah Alami Gangguan Kejiwaan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 11 33 2166596 sahabat-karen-pooroe-ungkap-arya-satria-pernah-alami-gangguan-kejiwaan-ixWXOHYVxI.jpg Karen Pooroe (foto: Instagram @karenpooroe)

JAKARTA - Sosok Arya Satria Claproth kini menjadi sorotan publik usai putrinya, Zefania Carina meninggal dunia akibat terjatuh dari balkon apartemen. Kini fakta baru yang muncul menyebut bahwa suami Karen Pooroe ini pernah mengalami gangguan kejiwaan.

Hal ini diungkapkan oleh Erlinda, sahabat Karen Pooroe sekaligus pemerhati anak. Ia menuturkan bahwa Karen sudah menemukan bukti bahwa Arya pernah direhabilitasi di sebuah rumah sakit.

"Dulunya suami Karen ini pernah mengalami gangguan kejiwaan. Akhirnya Karen mencari tahu dan terkonfirmasi di salah satu rumah sakit," ujar Erlinda seperti dikutip dari tayangan Silet, RCTI pada Selasa (11/2/2020).

 

Baca Juga: Tak Hadir di Pemakaman Anak, Kuasa Hukum Suami Karen Pooroe Buka Suara

Namun pengacara Arya Satria, Andreas Nahot Silitonga membantah bahwa kliennya itu pernah mengalami gangguan kejiwaan. Bahkan kabar yang beredar mengatakan Arya sempat dirawat di rumah sakit selama 4 tahun.

"Enggak benar. Apalagi 4 tahun (dirawat di rumah sakit), itu kan lama sekali," tegas Andreas.

Arya Satria Claproth kini menjadi sosok yang dicari setelah insiden putrinya terjatuh dari apartemen yang disewanya hingga meninggal. Sebelumnya, Arya Satria dan Karen Pooroe diketahui saling berebut hak asuh Zefania Carina.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini