Hot Gosip: Arya Satria Absen di Pemakaman hingga Perut Buncit Vanessa Angel

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 11 33 2166518 hot-gosip-arya-satria-absen-di-pemakaman-hingga-perut-buncit-vanessa-angel-xyTj5qW79G.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

JAKARTA - Arya Satria absen di pemakaman sang putri, Zefania Carina pada 9 Februari 2020. Namun ternyata ia sempat mendatangi rumah duka di RSUP Fatmawati untuk menemui putrinya usai terjatuh dari balkon apartemen.

Kedatangan Arya Satria ternyata sempat medapat penolakan dari keluarga besar Karen Pooroe. Jebolan ajang Indonesian Idol itu memang meminta agar ia tak dipertemukan dengan Arya.

"Saya bilang ke keluarga, (Arya) jangan bertatap muka ke saya, saya enggak sanggup," ucap Karen dalam tayangan Silet, RCTI pada 10 Februari 2020.

Wemmy Amanupunyo, paman sekaligus pengacara Karen juga sempat bertemu dengan Arya. Sebab Karen sedang bersedih ketika hanya bisa melihat jasad sang putri setelah tak bertemu berbulan-bulan. Ia meminta agar pria itu tak mendatangi rumah duka.

Arya Satria

Baca juga: Putri Karen Pooroe Jatuh dari Apartemennya Hingga Tewas, Marshanda Bakal Diperiksa?

"Saya bilang, ya sudah, mas Arya dan keluarga lebih baik menjauh dari rumah duka.' Kami cuma menjaga jangan sampai ada hal yang enggak diinginkan terjadi," ujar Wemmy.

Berita selanjutnya datang dari aktris Marshanda yang ikut menuliskan pesan mengharukan atas meninggalnya Zefania Carina, putri Karen Pooroe dan Arya Satria yang terjatuh dari apartemen milik bintang Bidadari tersebut.

"Aku tidak akan pernah berhenti mendoakanmu, Zefania Carina Claproth," tulis Marshanda pada 9 Februari lalu.

Marshanda menambahkan, "Kata-kata tidak akan cukup menggambarkan perasaan ini. Kami akan selalu merindukanmu".

Mantan istri Ben Kasyafani itu menjelaskan sosok Zefania di matanya. Menurutnya, bocah berusia 6 tahun tersebut layaknya malaikat. Kini, ia telah berada dalam surga, di sisi terbaik Tuhan.

Sebagai penutup, hot gosip kali ini menghadirkan kabar dari Vanessa Angel. Vanessa diketahui mengumumkan kehamilannya lewat Instagram pada 2 Februari silam. Namun ia terlihat mengunggah beberapa video sambil memamerkan perut buncitnya lewat Insta Story.

Vanessa Angel dan Bibi

Sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi terlihat berkomunikasi dengan bayi di dalam kandungan sang istri. "Lagi bete banget minggu ini. Tapi dedek jangan sedih ya," ujarnya seraya mengecup dan mengelus perut Vanessa.

Namun video itu memicu komentar nyinyir dari beberapa warganet. Sebagian mengungkapkan rasa penasaran mereka terhadap ukuran perut aktris 28 tahun tersebut.

"Perasaan baru kemarin memamerkan testpack. Kok sekarang perutnya sudah kelihatan begitu?," komentar seorang warganet. Lainnya menambahkan, "Kok (perutnya) sudah gede banget? Gue saja kalah gede yang baru 5 bulan."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini