Putri Karen Pooroe Jatuh dari Apartemennya Hingga Tewas, Marshanda Bakal Diperiksa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 10 33 2166274 putri-karen-pooroe-jatuh-dari-apartemennya-hingga-tewas-marshanda-bakal-diperiksa-NvvJXvrMgB.jpg Marshanda (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Tewasnya putri Karen Pooroe, Zefania Carina usai jatuh dari lantai enam apartemen ikut membuat nama Marshanda jadi sorotan. Pasalnya, unit apartemen tempat terjadinya peristiwa merupakan milik wanita 30 tahun yang disewakan kepada ayah Zefania, Arya Satria Claproth.

Dari fakta tersebut, muncul pertanyaan apakah polisi akan ikut memeriksa Marshanda terkait kematian Zefania. Mengenai hal tersebut, Kompol Martson Marbun selaku Kapolsek Cilandak memastikan pemeriksaan terhadap sang aktris tidak akan dilakukan.

“Enggak lah,” ujar Kompol Marbun saat dikonfirmasi, Senin (10/2/2020).

 

Dalam lanjutannya Kompol Marbun mengatakan, Marshanda tidak akan diperiksa karena tidak ada sangkut pautnya dengan insiden yang menimpa Zefania. Sebab saat Zefania terjatuh dari balkon apartemen, Marshanda sedang tidak berada di tempat sehingga tidak mengetahui kejadian tersebut.

Baca Juga: Kematian Anak Dikaitkan dengan Marshanda, Karen Pooroe Geram

“Kan Marshanda enggak tahu itu kejadiannya,” kata Kompol Marbun.

Sekalipun unit apartemen tersebut tercatat atas nama Marshanda, Kompol Marbun memastikan ibu satu anak tidak perlu dimintai keterangan.

 

“Iya, hanya mengontrakkan saja,” pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini