Selain Karen Pooroe, Anak 4 Selebriti Ini juga Meninggal di Usia Muda

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 05:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 10 33 2166341 selain-karen-pooroe-anak-4-selebriti-ini-juga-meninggal-di-usia-muda-zCK46uGnTB.jpg Karen Pooroe (Foto: Instagram/@karenpooroe)

JAKARTA – Kecelakaan putri Karen Pooroe, Zefania Carina dari lantai 6 apartemen dan menyebabkannya meninggal, menyisakan duka mendalam. Bagaimana tidak, Karen yang tidak bisa bertemu Zefania selama hampir 6 bulan, justru hanya bisa memeluk jasad putrinya.

Karen Pooroe

Tangis Karen Pooroe tumpah saat mengantarkan Zefania Carina ke peristirahatan terakhir di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Minggu, 9 Februari 2020. Kesedihannya makin bertambah saat jebolan Indonesian Idol ini mengingat harapan terakhir sang putri.

"Tadinya hari Senin mau ketemu, saya sudah punya rencana mau ke Bali sama dia. Soalnya Zefa suka banget sama pantai. Tapi enggak bisa lagi," kata Karen dalam program infotainment Silet di RCTI, Senin (10/2/2020).

Baca Juga:

- Kenang sang Putri, Karen Pooroe: Jemput Mami Pulang

- Bawa Seserahan Lamaran, Caesar Hito Gelontorkan Rp500 Miliar?

Selain Karen Pooroe, ada beberapa selebriti Tanah Air yang juga merasakan sakitnya ditinggal anak mereka di usia belia untuk selama-lamanya. Beberapa artis diantaranya adalah:

1. Komeng

Putri bungsu dari komedian Komeng, Cantika Alhayu Aldi meninggal dunia pada 27 Agustus 2016. Penyebab kematian putri Komeng yang berusia 10 tahun itu dikarenakan saluran pernapasan yang tertutup.

Komeng dan keluarga

Ternyata sebelum meninggal, Caca -begitu ia akrab disapa- sudah keluar masuk rumah sakit selama beberapa bulan. Caca juga sempat menjalani rawat jalan sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

2. Iwan Fals

Galang Rambu Anarki, putra musisi Iwan Fals mengembuskan napas terakhir pada 25 April 1997. Usia Galang baru 15 tahun saat meninggal di kamarnya lantaran memiliki asma akut.

Iwan Fals

Namun ada pula rumor yang menyebutkan jika pria yang mengikuti jejak sang ayah sebagai musisi itu meninggal karena overdosis. Pasalnya, gitaris grup band Bunga itu sempat menjadi pecandu narkoba.

3. Farhan

Muhammad Ridzky Khalid, anak dari presenter Farhan meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat pada 20 Desember 2015. Remaja 16 tahun itu tutup usia lantaran penyakit leukemia. Ia menjalani perawatan intensif selama 3 minggu sebelum mengembuskan napas terakhir.

Pemakaman suasana putra Farhan

Selama menjalani perawatan, remaja yang akrab disapa Kiky itu jarang sekali mengeluh sakit. “Saya dengar dari Farhan bahwa Ridzky menyebutnya mau pulang, mau pulang sebelum tidak sadarkan diri,” kata Erwin Parengkuan, sahabat Farhan.

Sebelum didiagnosis menderita leukemia, Kiky memang memiliki kelainan paru-paru sejak kecil serta berkebutuhan khusus.

4. Nani Wijaya

Nani Wijaya juga harus merelakan anak perempuannya, Sukma Ayu diambil Yang Maha Kuasa. Bintang Kecil-Kecil Jadi Manten itu meninggal dunia pada 25 September 2004 setelah koma selama 5 bulan. Berdasarkan informasi, artis yang dikenal lewat perannya sebagai Ronaldowati itu mengalami gagal jantung.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini