Ratu Rizky Nabila Nikahi Pemain Persija, Berikut 5 Pasangan Artis-Pemain Sepakbola

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 10 33 2166264 ratu-rizky-nabila-nikahi-pemain-persija-berikut-5-pasangan-artis-pemain-sepakbola-yqc0jBJSF4.jpg Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram @raturn)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari artis Ratu Rizky Nabila. Ia dikabarkan akan menikah dengan pemain sepakbola.

Lewat unggahannya, Ratu Rizky akan menikah dengan pemain baru Persija, Alfath Fathier.

"Alhamdulillah until jannah. Imamku, surgaku, pasangan hidup ku. Alhamdulillah," tulis Ratu Rizky Nabila di media sosialnya.

 

Baca Juga: Ratu Rizky Nabila Buka Suara Soal Hubungan dengan Mantan Pacar Kekeyi

Rupanya selain Ratu Rizky, sudah ada beberapa artis yang menikah dengan pemain sepakbola. Siapa saja mereka? berikut pemain sepakbola dan artis yang menikah:

1. Syamsir Alam dan Piccie Ramlan

 

Nama Syamsir Alam sebelumnya dikabarkan sempat membina hubungan dengan Tyas Mirasih. Seiring waktu hubungan mereka kandas, dan akhirnya Syamsir Alam menikah dengan Piccie Ramlan.

2. Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo

 

Pernikahan Kimmy Jayanti dengan Greg sempat diterpa gosip. Greg sempat dikabarkan pernah memiliki anak dari hubungan sebelumnya.

3. Okky Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

 

Sebelum menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo (Bali United), nama Okky Agustina dikenal sebagai istri Pasha Ungu. Kini pernikahan Okky dan Gunawan terlihat mesra dan harmonis.

4. Irfan Bachdim dan Jeniffer

 

Pasangan Irfan Bachdim dan Jeniffer Kurniawan bisa dibilang sebagai perfect goal hubungan artis dan atlet di Indonesia. Mereka jauh dari gonjang-ganjing dan sama-sama berprestasi, serta memiliki rumah tangga yang harmonis.

5. Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier

 

Ratu Rizky nampaknya ingin mengikuti jejak keempat rumah tangga sebelumnya, ia memilih Alfath Fathier sebagai pasangan hidup setelah sebelumnya sempat gagal membina hubungan dengan sesama artis.

Ratu Rizky rencananya akan menikah pada 2020 ini. (edh)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini