Ratu Rizky Nabila Buka Suara Soal Hubungan dengan Mantan Pacar Kekeyi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 21 Desember 2019 01:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 21 33 2144529 ratu-rizky-nabila-buka-suara-soal-hubungan-dengan-mantan-pacar-kekeyi-RWw57eA0Ky.jpg Ratu Rizky Nabila (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ratu Rizky Nabila mendadak disalahkan atas berakhirnya hubungan Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan. Pasalnya, jalinan asmara keduanya disebut kandas karena Rio main hati.

Rio kabarnya mulai membuka diri untuk perempuan lain yakni Ratu Rizky Nabila. Kedekatan keduanya terekam kamera pewarta di sebuah arena permainan billiard, baru-baru ini.

 

Baca Juga: Tepergok Bersama, Ruri Repvblik dan Ratu Rizky Nabila Pacaran?

Baik Rio dan Ratu Rizky Nabila belum bicara banyak terkait kabar kedekatan mereka. Namun, efek negatif dari gosip tersebut sudah dialami oleh pelantun lagu "Lekas Pergi".

Kepada Okezone, Ratu Rizky Nabila mengaku kehilangan pengikut di Instagram karena kabar dirinya dan Rio berpacaran.

"Kenapa jadi banyak yang unfollow aku di IG dan ada yang mempertanyakan: kok lu gini sekarang?," kata Ratu Rizky Nabila dihubungi via telepon, Jumat (20/12/2019).

 

Baca Juga: Saran Ratu Rizky Nabila pada Rosa Meldianti Ikut Kontes Kecantikan

Pertemuan dengan mantan kekasih Kekeyi, diakui Ratu Rizky Nabila, terjadi secara tak sengaja. Kebetulan saat itu, ia sedang berada di arena bermain billiard.

"Aku nggak berduaan juga sama Rio, disana ramai-ramai. Kebetulan pas ada infotainment, kita kesorot berdua. Terus aku yang disalahin dan disebut perebut cowok orang?," protes Ratu Rizky Nabila.

Ia berharap masalah pribadi Kekeyi dan Rio tak lagi disangkut pautkan dengannya. Sebab saat ini, kata Ratu Rizky Nabila, ada prioritas yang lebih penting ketimbang asmara.

Baca Juga: Usai Operasi Gigi, Elly Sugigi Banjir Pujian Netizen

 

"Gue lagi fokus bisnis dan develop karier gue di 2020. Buat gue karier nomer satu," dia mengakhiri.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini