Laura Dern Peringati Ulang Tahun ke-53 di Perhelatan Oscars 2020

Hana Futari, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 10 206 2166040 laura-dern-peringati-ulang-tahun-ke-53-di-perhelatan-oscars-2020-gwKewUmPeo.jpg Laura Dern (Foto: Instagram @lauradern)

LOS ANGELES – Malam penganugerahan Academy Award 2020 atau Piala Oscars tampaknya begitu spesial bagi Laura Dern. Tak hanya masuk dalam nominasi aktris pendukung terbaik lewat film Marriage Story, ibu dua anak ini juga merayakan ulang tahunnya yang ke-53 pada Senin 10 Februari 2020.

“Kita harus menemukan satu sama lain di pesta, ucapkan selamat ulang tahun untukku!," ujar Dern kepada Ryan Seacrest seperti dilansir Okezone dari E! News.

Seacrest pun berseloroh bahwa Dern akan membawa pulang Piala Oscars di hari ulang tahunnya. Pemeran Marmee dalam film Little Women itu pun tampaknya memiliki harapan yang sama.

Baca juga: Parasite Menangkan Kategori Best Picture di Ajang Oscar 2020

Aktris Laura Dern Tebar Senyum di Twin Peaks

"Yah, siapa yang tahu, tapi aku tahu semua teman saya ada di sini sehingga kita semua akan bersama," timpal Dern.

Sementara itu, mengenai kehadirannya di ajang Academy Award 2020, Dern mengatakan jika dia begitu antusias. Terlebih, teman-teman sesama pemain film pun turut hadir di ajang bergengsi tersebut.

“Saya tidak tahu, rasanya sangat baik, energi yang penuh kasih. Kami semua adalah teman dekat yang telah bersama-sama dalam berbagai film. Kami menjadi sangat dekat karena kami telah melakukan jumpa pers sejak Agustus,” lanjutnya.

Menghadiri Piala Oscar 2020, Laura Dern sendiri mengajak sang bunda serta dua anaknya. “Aku di sini bersama ibuku, Diane Ladd, dan anak-anakku. Ini benar-benar membuatku sangat bahagia,” tutup Laura Dern.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini