nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Iqbaal Ramadhan Merasa Tak Aman di KRL hingga Utang Teddy Rp41 Juta

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 09:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 06 33 2164109 hot-gosip-iqbaal-ramadhan-merasa-tak-aman-di-krl-hingga-utang-teddy-rp41-juta-CxWlnIIMGf.jpg Iqbaal Ramadhan (Foto: Instagram/@iqbaal.e)

JAKARTA – Iqbaal Ramadhan dievakuasi sang manajer dari commuter line di Stasiun Pasar Minggu Baru. Hal tersebut disebabkan aktor 19 tahun itu merasa tak aman berada di dalam gerbong KRL.

Baca Juga: Iis Dahlia Tanya Kadar Sayang, Suami Beri Jawaban Mengejutkan

Iqball Ramadhan di KRL

Keberadaan Iqbaal Ramadhan di commuter tersebut dalam rangka melakukan promosi film terbarunya, Milea Suara dari Dilan bersama Vanesha Prescilla. Mereka nantinya akan menyapa para penggemar yang sudah menunggu di Bogor.

"Izin, Iqbaal tidak ikut ke titik selanjutnya ya, tidak aman buat kami. Di kereta sudah tidak karuan , Iqbaal saya evakuasi," ujar pihak manajemen kepada rumah produksi Max Picture, 5 Februari kemarin.

Selain kabar dari Iqbaal Ramadhan, pada Hot Gosip pagi ini, Kamis (6/2/2020) hadir dari Iis Dahlia yang berbagi resep harmonis dengan sang suami,Satrio Dewandono.

Iis Dahlia dan suami

Pelantun Payung Hitam itu menjelaskan, ia tak jarang menanyakan kadar cinta suaminya. Namun dalam satu momen, saat ditanya hal itu, Satrio malah berkata kasar.

“Aku tanya, ‘Papa sayang enggak sih sama Mama?’ Eh, dia malah jawab, ‘Gobl*k lu,’” kata Iis Dahlia seperti dikutip dari channel YouTube Ussy Andhika Official.

Namun, Iis Dahlia menjelaskan makna perkataan sang suami yang terdengar sedikit kasar tersebut. “Dia bilang, 'kalau enggak sayang kenapa harus dinikahi?'” ujarnya memberi penjelasan.

Meninggalkan dua selebriti Tanah Air tersebut, polemik atas kematian Lina Jubaedah, mantan istri Sule belum selesai. Kali ini terungkap jika Teddy, suami Lina pernah pinjam uang pada sang mertua untuk membeli mahar pernikahan senilai Rp41 juta.

Berdasarkan keterangan dari kuasa hukum Rizky Febian, Dose menegaskan, utang tersebut bukan tanggung jawab pelantun Kesempurnan Cinta itu selaku ahli waris.

Baca Juga: Merasa Tak Aman di Commuter Line, Manajer Evakuasi Iqbaal Ramadhan

"Saya bilang (kepada keluarga Lina), ‘Ini bukan utang Lina, tapi kewajiban Teddy untuk bayar.’ Kalau mas kawin itu kan tanggung jawab laki-laki,” jelas Dose.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

Lina bersama keluarga saat berada di sebuah restoran. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini