Dea Panendra Petik Pelajaran dari Toko Barang Mantan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 05 206 2163752 dea-panendra-petik-pelajaran-dari-toko-barang-mantan-FA4Yqe5PDJ.jpg Dea Pandera (Foto: Nicholas/Okezone)

JAKARTA - Dea Pandera menjadi salah satu aktris yang meramaikan film Toko Barang Mantan. Menurut Dea, Toko Barang Mantan tak hanya menyuguhkan cerita romansa komedi saja, namun juga ada pelajaran yang bisa dipetik dari film garapan MNC Pictures tersebut.

Dea Panendra Perankan Amel di Film Toko Barang Mantan

Dea Pandera mengatakan jika film ini mengajarkan untuk tidak menghindari masalah. Sebab, tidak ada yang tahu mengenai akhir dari permasalahan tersebut.

"Jangan takut dengan masalah, jangan lari dari masalah karena masalah itu dihadapi. Kita enggak pernah tahu akhirnya buruk atau baik kalau memang tidak pernah dihadapi," ujar Dea Pandera saat menyambangi redaksi Okezone.

Baca Juga:

- Jelang Syuting, Film Toko Barang Mantan Gelar Syukuran

- Millendaru Akui Punya Hasrat Seksual, tapi...

Dalam film ini, Dea Pandera berperan sebagai Amel, salah satu karyawan toko barang mantan. Karakter Amel sendiri merupakan perempuan yang cerewet, sensitif dengan keadaan atau perasaan.

Sementara itu Toko Barang Mantan bercerita mengenai kisah cinta Tristan dan Laras. Kisah cinta itu akhirnya melahirkan sebuah toko bernama Toko Barang Mantan.

Para Pemain Film Toko Barang Mantan Kunjungi Redaksi Okezone

Selain Dea Pandera, Toko Barang Mantan juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris lainnya seperti Brigitta Cynthia, Iedil Putra, Marsha Timothy dan Reza Rahadian. Toko Barang Mantan dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 20 Februari 2020.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini