nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sikap Jay Z dan Beyonce Jadi Sorotan di Super Bowl 2020

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 12:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 04 205 2163044 sikap-jay-z-dan-beyonce-jadi-sorotan-di-super-bowl-2020-5J2EJ0UDin.jpg Beyonce dan Jay Z (Foto: Instagram @beyonce)

FLORIDA – Jay Z, Beyonce dan anak mereka, Blue Ivy menjadi sorotan pada acara Super Bowl, 2 Februari 2020.

Saat orang-orang yang hadir di NFL, Hard Rock Stadium, berdiri ketika Demi Lovato menyanyikan lagu The Star-Spangled Banner, mereka memilih diam. Dari video yang diunggah TMZ, Beyonce yang mengenakan busana berwarna hijau dan kacamata putih tampak duduk tenang. Begitu pula sang suami dan Ivy yang berada di samping pelantun Single Ladies ini.

Keluarga Carter ini jelas tidak menunjukkan keinginan untuk berdiri. Meskipun seorang pria yang diduga adalah pengawal mereka menghormati dengan bangkit dari kursinya.

Baca juga: Godaan Orang Ketiga Gagal Hancurkan Cinta Beyonce dan Jay Z

Beyonce dan Jay Z

Hal ini tentu menarik perhatian. Sebab acara ini perusahaan industri Jay Z, Roc Nation turut bekerja sama dengan NFL dalam acara tersebut.

Bukan hanya itu, Jay Z dan NFL juga bekerja sama untuk menyoroti kebrutalan polisi, sistem peradilan pidana dan masalah lain yang penting baginya, terutama di komunitas orang-orang kulit hitam.

Usai Super Bowl digelar, tak sedikit netizen memberikan kritik pada pasangan selebriti tersebut. Mereka dianggap tidak menghormati acara tersebut.

"Sebagai pemuda yang berkulit hitam dan mencintai negara ini, aku muak dengan keputusan Jay-Z dan Beyonce yang terus duduk selama lagu nasional itu dinyanyikan. Komunitas kamu membutuhkan figur yang lebih baik," tulis aku @thecjpear***.

Beyonce dan Jay Z

"Wendy Williams (presenter Amerika) bilang, 'Jay-Z dan Beyonce tidak mencintai negaranya. Untuk itu mereka tidak berdiri. Kalau begitu, mari kita buang mereka," sahut @der***.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Beyonce Sabet 3 Trofi Grammy Awards ke-57

Penyanyi Beyonce dalam ajang Grammy Awards ke-57 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (8/2/2015) waktu setempat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini