Godaan Orang Ketiga Gagal Hancurkan Cinta Beyonce dan Jay Z

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 08 33 2127627 godaan-orang-ketiga-gagal-hancurkan-cinta-beyonce-dan-jay-z-tcXP42l1hW.jpg Beyonce dan Jay Z (Foto: Instagram Beyonce)

LOS ANGELES – Kisah cinta Beyonce dan Jay Z selama 17 tahun tak luput dari pasang surut dari kabar perselingkuhan. Meski demikian cinta mereka rupanya lebih kuat dari pada godaan orang ketiga.

Beyonce dan Jay Z memulai hubungan mereka setelah lagu kolaborasi 03 Bonnie & Clyde tahun 2002. Selama hampir 3 tahun perjalanan cinta itu berjalan mulus sampai hadirnya rising star, Rihanna.

Baca Juga:

Kisah Perjuangan Beyonce Melawan Pre-Eklampsia Selama Hamil Anak Kembar

Bareng Beyonce, Raline Shah Nonton Premiere Film The Lion King di Hollywood

Tematik Percintaan Artis

Melansir Cheetseat, produser rekaman Amerika Jonathan Hay yang mendebutkan Rihanna lewat single Pon De Replay (2005) membuat rumor cinta. Jay Z dianggap bermain hati dengan Rihanna usai membantu karier musik penyanyi 17 tahun itu.

Sang Queen Bee seakan memberikan tanggapan lewat dua lagu yang mengisahkan perselingkuhan, Resentment dan Ring The Alarm. Namun berdasarkan keterangan dari manajer yang juga ayahnya, lagu itu tak ditujukan untuk Rihanna.

Isu perselingkuhan itu tampaknya tak membuat pasangan ini berpisah. Justru pada 2008 Jay Z dan Beyonce menikah, namun aroma perselingkuhan pria bernama asli Shawn Corey Carter itu tercium kembali.

Tahun 2013, Jay Z dianggap berselingkuh dengan penyanyi Rita Ora. Padahal kedekatan mereka disebut hanya profesionalisme pekerjaan. Menariknya, di tengah isu perselingkuhan Jay Z, pria asal New York itu merilis lagu Holy Grail.

Lagu yang dinyanyikan Jay Z itu mengisahkan soal perselingkuhan. Benarkah Beyonce telah membalas sang suami? Belum bisa dijawab secara pasti.

Baca Juga:

Irma Darmawangsa Pergoki Irfan Sbaztian dan Kumalasari Video Call Sambil Telanjang

Hot Gosip: Salmafina Lepas Kalung Salib hingga Maia Estianty Nyaris Lempar Sepatu ke Anang

Beyonce Sabet 3 Trofi Grammy Awards ke-57


Namun satu hal yang bisa dipastikan adalah Jay Z kembali dikabarkan terlibat cinta lain dengan Claudia Scheelen. Di sini desas desus perceraian mulai muncul hanya saja itu menjadi isapan jempol.

Mei 2014, Solange, saudara ipar Jay Z meninju lantaran isu perselingkuhan suami Beyonce itu dengan Rachel Roy.

Gerah dengan kabar perselingkuhan sang suami, musik lagi-lagi menjadi pelampiasan Beyonce. Di tahun 2016 ia merilis album Lemonade yang berisi soal perselingkuhan dalam pernikahan.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Bocorkan Status Baru Marshanda

Putus dari Daniel Wenas, Mikha Tambayong Pacari Deva Mahenra?

Beyonce Sabet 3 Trofi Grammy Awards ke-57


Jay Z akhirnya menjawab semua rumor tersebut, ia mengakui telah berselingkuh. Namun tak dijelaskan secara pasti mana yang benar-benar menjalin cinta dengannya. Meski demikian, keduanya berhasil mempertahankan rumah tangga mereka hingga saat ini.

“Kami melakukan terapi dan bekerja keras selama bertahun-tahun untuk tetap saling mencintai,” ujar Jay Z kepada New T Times Magazine, November 2017.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini