Sebut Kobe Bryant Pemerkosa, Evan Rachel Wood Banjir Kecaman Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 29 33 2160082 sebut-kobe-bryant-pemerkosa-evan-rachel-wood-banjir-kecaman-netizen-oCLppl5F4M.jpg Kobe Bryant (Foto: Instagram @kobebryant)

JAKARTA – Evan Rachel Wood mendadak banjir kecaman netizen lantaran ucapan duka citanya terhadap Kobe Bryant. Pasalnya, pengisi suara Queen Iduna dalam animasi Frozen 2 ini menyebut jika Kobe Bryant merupakan seorang pemerkosa.

“Apa yang terjadi pada Kobe Bryant adalah sebuah tragedi. Saya merasa patah hati untuk keluarga Kobe. Dia adalah pahlawan olahraga, dia juga pemerkosa. Dan semua kebenaran ini bisa terjadi bersamaan ” tulis Evan Rachel Wood di Twitter, Senin 26 Januari 2020.

Unggahan tersebut pun kemudian ramai dikomentari oleh para pengguna Twitter lainnya. Sebagian besar dari mereka memberikan kecaman terhadap aktris 32 tahun ini.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Kobe Bryant Sempat Berencana Ingin Jadi Pendongeng

Evan Rachel

“Saya tak yakin apakah Evan Rachel Wood cukup berani untuk mengatakan hal-hal yang dia katakan di depan keluarga Kobe. Tidak seorang pun akan mengingat kata-kata pengecut yang berbudi luhur,” ujar salah seorang pengguna Twitter.

“Evan Rachel Wood berani memasang foto Vanessa Bryant setelah menyebut suaminya pemerkosa. Dia adalah manusia terburuk yang pernah ada. Tingkat rasa tidak hormat benar-benar tak terbayangkan dan saya tidak bisa percaya seseorang akan menjadi seperti itu. #RIPKobeandGianna,” tulis netizen yang lain.

Kobe Bryant dan Vanessa

Seperti diketahui, pada tahun 2003, Kobe Bryant memang sempat terjerat masalah hukum lantaran dituding memerkosa seorang pegawai hotel. Namun, kebenaran atas tudingan tersebut pun tak dapat dibuktikan.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Legenda Basket NBA Kobe Bryant Meninggal Dunia

Legenda basket NBA, Kobe Bryant, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan helikopter.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini