Sebelum Meninggal, Kobe Bryant Sempat Berencana Ingin Jadi Pendongeng

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 29 33 2159934 sebelum-meninggal-kobe-bryant-sempat-berencana-ingin-jadi-pendongeng-HeWiU90aMP.jpg Kobe Bryant (Foto: People)

JAKARTA – Sebelum meninggal dunia, Kobe Bryant sempat menyebutkan rencananya ketika pensiun sebagai atlet basket. Peraih piala Oscar 2018 ini menyebut jika dia memiliki rencana untuk menjadi seorang pendongeng.

Rencananya itu dilontarkan Kobe Bryant di balik panggung Academy Award setelah kemenangannya dalam kategori Animated Short Film melalui Dear Basketball pada 5 Maret 2018 lalu.

 

Baca Juga: Ternyata, Kylie Jenner Sering Sewa Helikopter Kobe Bryant

Keinginan tersebut tampaknya begitu jauh dengan profesi Kobe Bryant saat itu yakni atlet basket.

“Saya ingin menjadi penulis dan menjadi pendongeng,” kata Kobe Bryant dalam sesi tanya jawab.

Menurutnya, profesi tersebut dapat memberi kesenangan tersendiri. Kobe Bryant pun menyebut seseorang berpotensi merasa tertekan ketika berada di akhir kariernya.

Baca Juga: Meninggal Bersama, Intip Momen Manis Kobe Bryant dan sang Putri

“Kalian akan tertekan ketika karier berakhir. Kalian tahu, saya punya banyak hal dan untuk berada di sini sekarang dan mereka punya seperti rasa keyakinan,” tutup Kobe Bryant.

Kobe Bryant menjadi atlet pertama yang berhasil menyabet piala Oscar. Dalam ketegori Animated Short Film, Dear Bakset Ball sendiri bersaing dengan Garden Party, Lou, Negative Space dan Revolting Rhymes.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Momen Kobe Bryant Bersama Eks Pemain Chelsea

Kobe Bryant bersama Didier Drogba.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini