Hot Gosip: Putri Iis Dahlia Dituding Rasis hingga Jawaban Salmafina Soal Perjodohan

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 29 33 2159858 hot-gosip-putri-iis-dahlia-dituding-rasis-hingga-jawaban-salmafina-soal-perjodohan-NyCHUualsv.jpg Salmafina (Foto: Instagram @salmafina)

JAKARTA - Putri sulung Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Indradjaja meminta maaf atas ucapannya yang dituding rasis terhadap artis India. Permohonan maaf itu diutarakan oleh Salsha melalui unggahan di Insta Storiesnya, Senin (27/1/2020).

“Saya tidak sadar bahwa saya direkam, namun tidak ada alasan untuk apa yang saya katakan. Saya sangat menyesali kesalahan saya dan saya berharap saya bisa menuntunnya, dengan cinta,” tulis Salsha.

 

Baca Juga: Lewat Unggahan Ini, Salmafina Sunan Tanggapi 'Perjodohan' dengan Bule Muslim

Seperti diketahui, Salshadilla Juwita Indradjaja seakan memancing kemarahan fans dari Bollywood lantaran membandingkan artis Korea dan India. Salsha pun dinilai melakukan rasisme lantaran ucapannya itu.

Kabar berikutnya datang dari keluarga mendiang Lina Jubaedah yang diketahui tak mendapatkan warisan sepeserpun. Hal itu berdasarkan surat wasiat yang ditinggalkan Lina tak menyebut nama keluarganya.

Baca Juga: Tak Dapat Warisan Mendiang Lina Jubaedah, Keluarga Kecewa?

 

Keluarga Lina mengaku tak kecewa terkait surat wasiat tersebut. Salah satu adik Lina menyebutkan tak ada masalah jika mereka tidaj mendapatkan harta peninggalan sang kakak.

“Kalau saya sebagai saudara, sebagai keluarga, adil saja bagi rata sama anak-anaknya," ungkap adik kandung almarhumah Lina, Ani, dilansir dari tayangan iSeleb, iNews TV.

Ani pun menambahkan jika anak-anak Lina memang lebih berhak atas harta peninggalan tersebut.

“Keluarga nggak kecewa. Itu kan masih ada anak-anaknya, mereka yang lebih berhak. Ya lebih berhak menerima peninggalan dari mamanya," sambung adik kandung Lina Jubaedah.

Sementara itu, berita selanjutnya datang dari Salmafina Sunan yang seakan menjawab perjodohan dengan bule muslim oleh sang ayah, Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Lewat Unggahan Ini, Salmafina Sunan Tanggapi 'Perjodohan' dengan Bule Muslim

 

Tak secara gamblang menyebut dirinya menerima atau menolak, mantan istri Taqy Malik ini justru membeberkan kriteria pria yang akan dia pilih sebagai suami kelak.

Hal tersebut diungkapkan oleh wanita 20 tahun ini melalui unggahannya di Insta Stories. Wanita yang akrab disapa Alma itu menyebutkan jika suaminya kelak harus memiliki karakter ketuhanan.

“Aku mendoakan dan mencari seorang pria yang memiliki karakter ketuhanan dalam dirinya. Karena dalam pernikahan, karakter akan menjadi sebuah permasalahan besar,” tulis Salmafina.

Dia pun tak terlalu memperdulikan paras dari pria dan kekayaan yang dimiliki.

“Menikah adalah komitmen seumur hidup. Sampai maut memisahkan. Itu sulit,” sambungnya.

 

Seperti diketahui, Salmafina Sunan sendiri kini telah memeluk agaman Nasrani. Sementara itu, sang ayah tak menampik jika perjodohan tersebut merupakan upaya untuk mengembalikan sang putri ke agama yang sebelumnya yakni muslim.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini