nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Panggung Tuai Kritik, Mirabeth Kandas di Top 6 Indonesian Idol

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 01:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 28 598 2159240 aksi-panggung-tuai-kritik-mirabeth-kandas-di-top-6-indonesian-idol-nWB2QcdVjp.jpg Mirabeth (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Babak Top 6 Indonesian Idol 2020, Selasa dini hari (28/1/2020) telah digelar di Studio RCTI+, Jakarta. Mirabeth jadi kontestan yang harus mengubur mimpinya masuk ke lima besar.

Baca Juga: Mahalini Nyanyikan Lagu Andmesh di Indonesian Idol, Anang: Mahal Ini!

Mirabeth

Dikenal sebagai salah satu kontestan berbakat, penampilan Mirabeth di Babak Top 6 Indonesian Idol sayangnya menuai kritik. Oleh juri, lagu I Love You 3000 yang Mirabeth bawakan dirasa tidak cocok dengan karakter vokalnya.

Terbukti, kritik juri diamini oleh pemirsa setia Indonesian Idol 2020. Meski bukan nama pertama yang dinyatakan masuk posisi tidak aman, pemirsa lebih memilih menyaksikan Mahalini di Babak Top 5.

“Di depan keluarga, kamu sudah memberikan penampilan spektakuler dan mereka pun bangga. Ternyata Indonesia juga mendukung kamu,” ujar Daniel Mananta selaku host, yang disambut ekspresi kaget Mahalini.

Mirabeth Bawakan Goodbye Milik Air Supply dengan Penuh Penghayatan

Mahalini sendiri jadi kontestan pertama yang posisinya dinyatakan tidak aman oleh Daniel Mananta. Penampilan memukau Mahalini belum bisa membuatnya lolos dari posisi tiga terbawah.

Seiring tereliminasinya Mirabeth, Mahalini jadi kontestan terakhir yang menyegel posisi di Babak Top 5 Indonesian Idol. Dia menyusul Ziva, Lyodra, Tiara dan Nuca yang sebelumnya lebih dulu dinyatakan lolos.

Sebelumnya, Nuca juga berada di posisi tiga terbawah bersama Mahalini dan Mirabeth. Meski tampil apik, aksi panggung Nuca belum bisa membuat pemirsa setia Indonesian Idol 2020 memberikan dukungan kepadanya sekalipun akhirnya tetap lolos.

Baca Juga: Fairuz A Rafiq Pingsan, Keluarga Kritik Sikap Kuasa Hukum Trio Ikan Asin

Sedangkan Ziva yang malam ini kembali ke performa terbaik jadi kontestan pertama yang dinyatakan lolos ke Babak Top 5 Indonesian Idol 2020.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Mirabeth Bawakan Goodbye Milik Air Supply dengan Penuh Penghayatan

Aksi panggung Mirabeth pada babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 20 Januari 2020 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini