nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mahalini Nyanyikan Lagu Andmesh di Indonesian Idol, Anang: Mahal Ini!

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 22:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 27 598 2159211 mahalini-nyanyikan-lagu-andmesh-di-indonesian-idol-anang-mahal-ini-vp3x3o04en.jpg Mahalini di panggung Indonesian Idol 2019 (Foto: Twitter/@IndonesianIdol)

JAKARTA – Mahalini tampil penuh emosional saat membawakan lagu Hanya Rindu milik Andmesh Kamaleng. Apalagi ia mendapat dukungan moril dari kerabat terdekat lewat sebuah video yang diputar di Indonesian Idol season X.

Baca Juga: Rhoma Irama Komentari Penampilan Novia Nyanyikan Judi di Indonesian Idol

Cantiknya Mahalini di Spektakuler Top 7 Indonesian Idol X

Menutup penampilannya, Mahalini menghampiri orangtua yang memberikan dukungan langsung dengan hadir di studio. Tepukan meriah dari kursi penonton pun menjadi pamungkas aksi panggung calon dokter gigi ini.

Sebagai juri yang cukup keras memberikan kritik pada peserta, Anang Hermansyah memuji penampilan Mahalini. Suami Ashanty ini menyebut tidak ada nada yang meleset dari kontestan asal Bali itu.

“Aku harus bilang, ini kekuasaan rasa yang kamu sampaikan. Penampilan kamu, mahal ini!” ujar Anang di panggung Indonesian Idol, Senin (27/1/2020).

Pujian serupa diberikan Bunga Citra Lestari kepada aksi panggung Mahalini. Pelantun Cinta Sejati ini mengatakan peserta ke-3 yang tampil di Top 6 ini memberikan porsi yang pas pada teknik menyanyi.

“Aku suka kamu menyanyi dengan halus. Pas ambil nada tinggi yang biasanya ada tekanan sampai dipaksakan, sekarang enggak ada. Kamu nembaknya pas,” kata ibu satu anak itu.

Mahalini

Baca Juga: Saaih Halilintar 'Akui' Comot Foto Kecelakaan Kobe Bryant dari TMZ

Meski mendapatkan pujian, namun posisi Mahalini bisa berada dalam titik tak aman. Sebab maju atau tidaknya kontestan tergantung pada voting masyarakat. Untuk memberikan dukungan, penggemar hanya perlu mengirim SMS atau voting melalui aplikasi Tokopedia.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Cantiknya Mahalini di Spektakuler Top 7 Indonesian Idol X

Aksi panggung Mahalini pada babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 20 Januari 2020 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini