Share

Demi Lovato Kenang Persahabatan 1 Dekade dengan Kobe Bryant

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 28 33 2159398 demi-lovato-kenang-persahabatan-1-dekade-dengan-kobe-bryant-J5eJAAek23.jpg Demi Lovato. (Foto: Instagram/@ddlovato)

LOS ANGELES - Demi Lovato menjadi salah satu pesohor dunia yang berduka atas berpulangnya legenda basket dunia, Kobe Bryant. Dia mengungkapkan belasungkawa melalui sebuah foto yang diunggahnya lewat Instagram, pada 27 Januari 2020.

Dalam foto itu, Lovato berpose bersama mendiang Kobe Bryant dan putrinya, Giana. β€œKabar (duka) ini membuatku sedih. Kobe, kau selalu berlaku manis padaku. Mengenalmu lebih dari 10 tahun. Tak terlalu dekat, tapi kita selalu bercanda kau akan datang dan bermain HORSE (trik memasukkan bola dalam basket),” ujarnya dalam unggahan itu.

Demi Lovato kenang Kobe Bryant. (Foto: Instagram/@ddlovato)Β 

Demi Lovato menambahkan, Kobe Bryant akan dirindukan oleh banyak orang meski kini telah tiada. Dalam lanjutan unggahannya, dia juga mengungkapkan kesedihan ketika tahu Gianna, putri Kobe Bryant juga menjadi korban dalam insiden tersebut.

β€œAku baru tahu kalau putrinya, Gigi juga menjadi korban dalam insiden itu. Keluarga ini sangat manis dan aku bergumul dalam doa untuk mereka. RIP Gigi si putri cantik πŸ’”πŸ’”πŸ’”,” ungkapnya lebih jauh.

Baca juga:Β Kobe Bryant Meninggal Dunia, Taylor Swift: Hatiku Hancur Berkeping-kepingΒ 

Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, pada 26 Januari 2020. Berdasarkan keterangan Kepolisian Los Angeles menyatakan, sembilan orang yang berada di dalam helikopter itu meninggal dunia, termasuk Bryant dan putrinya, Gianna.*Β 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini