nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kobe Bryant Meninggal Dunia, Taylor Swift: Hatiku Hancur Berkeping-keping

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 10:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 28 33 2159362 kobe-bryant-meninggal-dunia-taylor-swift-hatiku-hancur-berkeping-keping-eCWQ9JIwAa.jpg Taylor Swift. (Foto: Instagram/@taylorswift)

LOS ANGELES – Penyanyi Taylor Swift turut merasakan duka mendalam atas kepergian pebasket legendaris Kobe Bryant dan putrinya, Gianna. Ungkapan duka pelantun Lover itu dibagikannya lewat cuitan di Twitter pada 27 Januari 2020.

“Hatiku hancur berkeping-keping mendengar berita tentang tragedi yang tak terbayangkan ini,” tulisnya di awal unggahan.

Duka Taylor Swift untuk Kobe Bryant. (Foto: Twitter/@taylorswift13)

Taylor Swift tak hanya membayangkan tragedi yang dialami oleh Kobe Bryant. Penyanyi 30 tahun itu juga memikirkan kondisi keluarga yang ditinggalkan oleh pebasket 41 tahun tersebut.

“Aku tak bisa membayangkan apa yang dirasakan keluarganya. Kobe sangat berarti bagiku dan untuk semua orang. Doa, cinta, dan belasungkawaku untuk Vanessa (istri Kobe Bryant), keluarga, dan siapa saja yang kehilangan orang terkasih dalam penerbangan itu,” kata Taylor menambahkan.

Baca juga: Selain Basket, Kobe Bryant Pernah Jajal Dunia Musik

Seperti diketahui, Kobe Bryant meninggal dunia di Los Angeles pada Minggu (26/1/2020) waktu setempat. Kepergian mantan pemain LA LAkers itu tak hanya menyisakan kesedihan bagi keluarga, namun juga sahabat dan penggemarnya di seluruh dunia.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Pesona Kecantikan Taylor Swift pada Billboard Music Awards 2018

Penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat Taylor Swift pada karpet merah Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 20 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Steve Marcus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini