Hampir Bercerai dan KDRT, Kobe Bryant dan Vanessa Terpisahkan oleh Maut

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 28 33 2159358 kisah-cinta-kobe-bryant-dan-istri-hampir-bercerai-hingga-dipisahkan-maut-Z0nHvdJAL5.jpg Kobe Bryant dan Vanessa (Foto: Showbiz Cheat)

LOS ANGELES – Kepergian Kobe Bryant menyisakan kesedihan mendalam bagi anggota keluarga, terutama sang istri, Vanessa Laine Bryant. Terlebih, dalam kecelakaan yang sama, putri kedua Kobe Bryant dan Vanessa yakni Gianna Maria turut menjadi korban.

Kobe Bryant dan Vanessa Laine Bryant sendiri mengarungi biduk rumah tangga selama 19 tahun. Hingga akhirnya, pasangan suami istri itu dipisahkan oleh maut dengan kematian Kobe Bryant pada Minggu, 26 Januari 2020 lantaran kecelakaan helikopter di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kobe Bryant pertama kali bertemu dengan Vanessa Laine pada November 1999. Saat itu, usia keduanya masih terbilang muda. Kobe Bryant saat itu berusia 21 tahun dan Vanessa Laine 17 tahun.

 

Enam bulan setelah pertemuan tersebut, pasangan beda usia 4 tahun itu pun melangsungkan acara pertunangan. Saat itu, Vanessa Laine masih berstatus sebagai seorang pelajar sekolah menengah atas.

Baca Juga: Kobe Bryant Meninggal Dunia, McGrady: Ia Ingin Mati Muda

Satu tahun bertunangan, Kobe dan Vanessa kemudian mengikat janji suci pernikahan. Acara pernikahan itu sendiri dilangsungkan di Gereja Katolik Roma St. Edward the Confessor di Dana Point, California pada18 April 2001. Sayangnya, keluarga Kobe Bryant saat itu tak turut menghadiri acara spesial dari sang atlet.

Menurut kabar yang beredar, keluarga Kobe Bryant menentang pernikahan tersebut. Hal itu lantaran mereka menilai jika atlet dengan tinggi 1,98 meter tersebut masih terbilang muda untuk menikah.

Terlebih, Kobe Bryant menikahi seorang wanita yang bukan keturunan campuran Afrika-Amerika. Perselisihan tersebut pun membuat hubungan Kobe Bryant dan keluarganya renggang hingga kurang lebih 2 tahun.

Dua tahun setelah pernikahan, Kobe Bryant dan Vanessa Laine dikaruniai putri perama mereka, Natalia Diamante Bryant. Kelahiran Natalia pun seakan menjadi gerbang bagi Kobe Bryant dan keluarganya untuk bersatu kembali.

Tiga tahun kemudian, pasangan ini pun kembali dikaruniai seorang putri bernama Gianna Maria Onore Bryant yang lahir pada 2006.

Sepuluh tahun kemudian, Kobe Bryant dan Vanessa Laine kembali memiliki seorang putri bernama Bianka Bella Bryant. Sementara itu, putri keempat mereka, Capri Kobe Bryant lahir pada 2019 yang lalu.

Dugaan Kekerasan Seksual

 

Kobe Bryant sempat diamankan pihak kepolisian lantaran dugaan kasus kekeasan seksual yang terjadi pada 2003 silam. Pihak kepolisian menangkap Kobe Bryant yang tengah berhubungan badan dengan seorang pegawai hotel berusia 19 tahun.

Baca Juga: Tribute Gading Marten untuk Kobe Bryant di Gala Premiere Temen Kondangan

Wanita yang diamankan bersama Kobe Bryant itu menyebut jika sang atlet memerkosanya pada malam hari sebelum penangkapan di kamarnya. Namun, tuduhan wanita tesebut dibantah oleh Kobe Bryant.

Suami Vanessa Laine itu mengaku melakukan hubungan seksual, namun tak membenarkan adanya tindak pemerkosaan yang dia lakukan. Bahkan, Kobe Bryant juga mengakui bahwa dirinya tak jarang berhububungan dengan wanita lain bernama Michelle.

Satu tahun kemudian, kasus tersebut pun akhirnya dijatuhkan oleh jaksa lantaran pihak penuding enggan untuk melakukan kesaksian di ruang sidang. Kemudian, Kobe Bryant pun meminta maaf di hadapan publik.

Hampir Bercerai

 

Masalah rumah tangga juga sempat menghampiri kehidupan Kobe Bryant dan Vanessa Laine. Bahkan, pada 16 Desember 2011 lalu, Vanessa mengajukan gugatan cerai terhadap Kobe Bryant dengan alasan adanya pebedaan yang tak bisa lagi disatukan.

Baca Juga: Dituding Berlaku Rasis dengan Artis, Putri Iis Dahlia Minta Maaf

Mereka pun telah sepakat untuk mengurus dua putri mereka yang saat itu berusia 8 dan 5 tahun bersama. Namun, pada akhirnya, Kobe Bryant dan Vanessa pun sepakat untuk membatalkan rencana perceraian mereka.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Legenda Basket NBA Kobe Bryant Meninggal Dunia

Legenda basket NBA, Kobe Bryant, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan helikopter.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini