nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Pansos, Kriss Hatta Bela Barbie Kumalasari

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 08:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 24 33 2157517 dituding-pansos-kriss-hatta-bela-barbie-kumalasari-pu47zd0orm.jpg Kriss Hatta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kedekatan Barbie Kumalasari dengan Kriss Hatta menimbulkan anggapan miring. Tak sedikit yang menuding istri Galih Ginanjar sengaja mendompleng popularitas Kriss yang sedang menanjak.

Menanggapi hal tersebut, Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta membantah. Menurut pria 31 tahun, Barbie Kumalasari tidak seperti yang dituduhkan.

Baca Juga:

Tolak Settingan, Kriss Hatta: Pacaran Enggak Usah Dibuat-Buat

Bebas dari Penjara, Kriss Hatta Langsung Diajak Settingan Artis FTV

Kriss Hatta


“Dia enggak pernah berkata itu sih,” ujarnya, Kamis (23/1/2020).

Di mata Kriss Hatta, Barbie Kumalasari hanya menunjukkan kepedulian sebagai teman. Mengingat sebelum tersangkut masalah hukum, Kriss sudah lebih dulu berteman baik dengan suami Kumalasari, Galih Ginanjar.

“Yang aku lihat cuma peduli saja sama nasib gue yang kemarin jelek banget. Dia mencoba untuk kasih tindakan yang mencerminkan bahwa dia peduli,” jelas sang presenter.

Baca Juga:

Ternyata, Bule Muslim Sudah Tertarik dengan Salmafina sejak Lama 

Lewat Pernikahan, Sunan Kalijaga Berharap Salmafina Kembali ke Agama Semula

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Hal itu juga yang kemudian membuat Kriss Hatta menegaskan bahwa dirinya tidak punya hubungan spesial dengan Barbie Kumalasari. Sebagai teman, dia mengaku masih menghormati Galih Ginanjar.

“Just friend. Aku lebih menghormati Galih. Galih sama aku itu ibaratnya satu generasi masuk ke dunia hiburan,” tutup Kriss Hatta.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Pundak Mulus Cyndyana Lorens Adik Kandung Kriss Hatta

Cyndyana menatap kamera saat mengenakan atasan hitam yang memperlihatkan pundak mulusnya. (Foto: Instagram @cyndyanalorens)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini