nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bebas dari Penjara, Kriss Hatta Langsung Diajak Settingan Artis FTV

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 21:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 23 33 2157420 bebas-dari-penjara-kriss-hatta-langsung-diajak-settingan-artis-ftv-KLL4gPytCo.jpg Kriss Hatta (Foto: Instagram/@krisshatta07)

JAKARTA - Pengakuan mengejutkan datang dari Kriss Hatta. Belum lama bebas dari penjara, Kriss sudah mendapat tawaran untuk melakukan pacaran settingan dengan salah satu artis perempuan.

Baca Juga: Kriss Hatta Jawab Isu Kedekatan dengan Ria Ricis

Kriss Hatta

“Ada satu artis FTV, cantik sih orangnya. Saya sudah lihat,” ujar pria 31 tahun itu di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (23/1/2020).

Lebih lanjut Kriss mengatakan, dirinya memang sudah biasa mendapat tawaran settingan. Apalagi yang berkaitan dengan hubungan percintaan, dia mengaku banyak mendapat tawaran.

“Dulu waktu 2018 banyak, dari yang muda sampai yang tua,” beber suami Hilda Vitria ini.

Kriss Hatta

Bahkan pada saat itu, salah satu pihak yang mengajukan tawaran sampai menyodorkan bayaran fantastis kepada Kriss Hatta. Sayang, Kriss enggan menyebutkan siapa sosok yang dia maksud.

“Yang jelas ada yang menawarkan sampai ratusan juta (Rupiah),” katanya.

Tidak penting bagi Kriss Hatta membongkar identitas artis yang mengajukan tawaran settingan. Pria yang juga berprofesi sebagai presenter ini berdalih, dirinya tidak pernah menerima tawaran tersebut sekalipun harga yang ditawarkan cukup menggiurkan.

Baca Juga: Jenguk Bayi Kembar Syahnaz, Ashanty Dikritik Netizen Habis-habisan

“Saya bukan tipikal orang yang bersedia (diajak) settingan,” pungkas pemilik nama asli Krisdian Topo Khuhatta ini.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Pundak Mulus Cyndyana Lorens Adik Kandung Kriss Hatta

Cyndyana menatap kamera saat mengenakan atasan hitam yang memperlihatkan pundak mulusnya. (Foto: Instagram @cyndyanalorens)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini