nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengembangan Kasus Ibra Azhari, Polda Metro Jaya Sebut Ada 2 Artis Jadi Tersangka

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 16:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 23 33 2157285 pengembangan-kasus-ibra-azhari-polda-metro-jaya-sebut-ada-2-artis-jadi-tersangka-M7BHKMyhXC.jpg Ibra Azhari (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Polda Metro Jaya menyebut ada dua tersangka baru dalam kasus narkoba yang menjerat Ibra Azhari. Hal itu dibenarkan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Raden Bagoes Wibisono saat dihubungi awak media, Kamis (23/1/2020).

Baca Juga: Tertangkap Narkoba Lagi, Ibra Minta Maaf ke Ayu Azhari

Ibra Azhari

“Iya,” ujarnya.

Setelahnya, AKBP Raden Bagoes Wibisono juga membenarkan bahwa dua tersangka yang diketahui berinisial IR dan SS itu berasal dari kalangan artis.

Namun untuk saat ini, AKBP Raden Bagoes Wibisono belum bisa memberikan banyak keterangan. Sebab menurut penuturannya, pemeriksaan terhadap kedua tersangka mengalami penundaan jadwal.

Ibra Azhari

“Mundur diperiksanya, nanti di-update ya,” pungkas dia.

Sebelumnya diberitakan, Ibra Azhari ditangkap di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta pada 22 Desember 2019. Adik Ayu Azhari ini diringkus petugas setelah sebelumnya berhasil mengamankan kurir narkoba yang hendak mengantar sabu pesanannya.

Baca Juga: Jenguk Bayi Kembar Syahnaz, Ashanty Dikritik Netizen Habis-habisan

Atas perbuatan tersebut, Ibra Azhari yang ditangkap bersama enam tersangka lain terancam hukuman berat. Dalam hal ini, penyidik menggunakan Pasal 112 dan 114 UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika yang memiliki ancaman pidana maksimal hingga 20 tahun penjara.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Lagi, Menantu Elvy Sukaesih Terlibat Narkoba Jenis Sabu

Tersangka yang merupakan menantu Elvy Sukaesih, Muhammad Basurrah suami dari Dhawiya Zaida (kiri) bersama tersangka lainnya saat rilis penyalahgunaan narkoba jenis sabu

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini