nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Lovato Akan Bawakan Lagu Baru di Grammy Awards 2020

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 16:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 23 205 2157279 demi-lovato-akan-bawakan-lagu-baru-di-grammy-awards-2020-gADz4OtKuP.jpg Demi Lovato (Foto: Instagram/@ddlovato)

LOS ANGELES - Grammy Awards tahun ini akan menjadi lebih spesial bagi Demi Lovato. Pada penyelenggaraan Grammy ke-62 nanti, Demi kabarnya akan membawakan lagu baru yang ia ciptakan sebelum mengalami overdosis di musim panas tahun lalu.

Baca Juga: Usai Rehabilitasi, Demi Lovato Dipastikan Tampil di Grammy Awards ke-62

Demi Lovato

Lagu baru ini juga kabarnya akan dirilis setelah Grammy selesai. Lagu yang masih dirahasiakan judulnya itu akan menjadi lagu pertama Demi usai kejadian overdosis tersebut.

Berdasarkan keterangan beberapa pihak, lagu baru ini akan terasa sangat mengusung konsep ballad. Beberapa orang mengira itu adalah buah pemikiran Demi sebelum overdosis.

Demi Lovato

Lagu ini sekaligus akan dimuat dalam album baru yang tengah dikerjakan oleh Demi Lovato. Pengerjaan album baru ini juga sempat tertunda lantaran overdosis itu.

Baca Juga: Putra Jessica Iskandar Bingung Lantaran Lahir Sebelum Pernikahan Orangtuanya

Selain Demi Lovato, Grammy Awards 2020 juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Billie Eilish, Ariana Grande, dan Lizzo. Acara yang dihelat pada 27 Januari 2020 waktu setempat itu biasanya memunculkan banyak kejutan menarik dari musisi-musisi dunia.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Duet Christina Aguilera-Demi Lovato Meriahkan Panggung Billboard Music Awards 2018

Keduanya tampil kompak dengan busana hitam yang dikenakannya saat membawakan "Fall In Line" di atas panggung Billboard Music Awards 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini