nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Rehabilitasi, Demi Lovato Dipastikan Tampil di Grammy Awards ke-62

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 11:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 17 205 2154187 usai-rehabilitasi-demi-lovato-dipastikan-tampil-di-grammy-awards-ke-62-09W4bsV4DY.jpg Demi Lovato (Foto: Instagram/@ddlovato)

LOS ANGELES - Demi Lovato dipastikan bakal tampil di Grammy Awards ke-62 yang akan dihelat di Los Angeles pada 26 Januari 2020. Ini sekaligus menjadi penampilan pertama Demi setelah menjalani rehabilitasi narkotika pada 2018.

Baca Juga: Lizzo Borong 8 Nominasi di Grammy Awards 2020, Ini Daftar Lengkapnya

Demi Lovato

Pihak Grammy Awards mengumumkan langsung akan tampilnya Demi dalam gelaran tahun ini. Sang pelantun Sober itu juga mengumumkan hal serupa di Instagram.

Sembari membubuhkan tagar Grammy, Demi menuliskan, "Aku pernah bilang bahwa selanjutnya kalian akan mendengarku bernyanyi."

Demi Lovato

Grammy Awards 2020 akan dipandu oleh Alicia Keys. Selain Demi, penampil lain ajang penghargaan insan musik Hollywood ini adalah Ariana Grande, Aerosmith, Billie Eilish, Lizzo, Blake Shelton hingga Gwen Stefani.

Dilansir The Sun, Jumat (17/1/2020), Demi Lovato sempat mengalami overdosis narkotika. Ia dilaporkan mengonsumsi oxycodone yang dicampur dengan fentanyl hingga harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani rehabilitasi.

Baca Juga: Zaskia Sungkar Hamil, Netizen Semringah

Pada Desember 2018, Demi mengabarkan kepada penggemarnya lewat Twitter bahwa ia sedang berjuang mengatasi pengaruh obat-obatan terlarang itu. Sebelumnya, ia juga pernah masuk ke rehabilitasi karena mengalami depresi dan gangguan makan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini