nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alyssa Daguise Akui Balikan dengan Al Ghazali

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 21:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 21 33 2156317 alyssa-daguise-akui-balikan-dengan-al-ghazali-Ut2EpeAbGa.jpg Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Foto: Instagram/@alghazali7)

JAKARTA – Alyssa Daguise mengonfirmasi kisah cintanya dan Al Ghazali kembali terjalin. Menurut gadis keturunan Perancis ini, hubungan mereka menjadi semakin kuat setelah sempat berpisah.

“Iya sudah balikan lagi,” ujar Alyssa Daguise dalam tayangan Go Spot di channel YouTube Starpro yang diunggah Selasa (21/1/2020).

Baca Juga: Al Ghazali Siap Menikah Muda, Ini Kriteria Calon Istrinya

Alyssa

Menurut Alyssa Daguise, komunikasi satu sama lain menjadi hal yang harus ia dan Al Ghazali perbaiki. Bukan hanya itu, aktris 21 tahun ini juga mengaku saling melakukan introspeksi satu sama lain.

“Sedang membicarakan mengenai apa yang harus diubah,” imbuhnya.

Sempat berpacaran selama 4 tahun, Alyssa Daguise tak memungkiri bahwa ia dan Al Ghazali juga membicarakan masa depan. Sebab menurutnya hubungan itu dijalani secara serius sejak mereka mulai pacaran.

Al Ghazali dan Alyssa

“Dari dulu juga serius, enggak mungkin kami sekadar pacaran,” jelasnya.

Sementara itu, Al Ghazali yang ditemui awak media di tempat terpisah, menolak untuk menjelaskan hubungannya dengan Alyssa Daguise. “No comment, (tanya) seputar film saja ya,” ungkapnya sambil berlalu meninggalkan pewarta.

Seperti diketahui, Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan putus cinta setelah viral video dugaan kekerasan yang dilakukan putra Maia Estianty itu pada sang kekasih. Tidak lama setelah video itu beredar, Al Ghazali seolah memberikan sinyal penyelasan.

Baca Juga: Siap Menikah, Reza Oktovian Ikut Agama Kekasih

"Saat kau melakukan kesalahan, hanya ada tiga hal yang bisa dilakukan: mengakui, belajar dari itu, dan jangan diulangi," tulis Al Ghazali di akun Instagram Storiesnya, 14 Februari 2019.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Tahun 2020, Gading Marten Belum Berencana Lepas Status Duda

Potret aktor Gading Marten. (Foto: Instagram @gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini