nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Al Ghazali Siap Menikah Muda, Ini Kriteria Calon Istrinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 10:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 04 33 2100433 al-ghazali-siap-menikah-muda-ini-kriteria-calon-istrinya-oFIlw8UjGJ.jpg Al Ghazali (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Al Ghazali membeberkan kriteria istri idamannya kelak. Ya, Al Ghazali hingga kini masih betah menyandang status jomblo setelaj diketahui menjalin asmara dengan seorang gadis bernama Alyssa Daguise, namun hubungan tersebut tak bisa bertahan lama.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 3 September 2019, Al mengaku bahwa kini dirinya sudah move on. Bahkan pada saat hari ulang tahunnya, Maia Estianty meminta agar Al fokus terhadap karirnya terlebih dahulu.

Baca Juga: Dul Jaelani Unggah Foto Masa Kecil, Warganet Singgung soal Pelakor

 al ghazali

"Ah kemarin lagi bahas apa ya, masalah nikah atau calon gitu ya. Aku bilang belum punya calon. (Kata bunda) Ya sudah, ngapain mikirin itu, enggak penting. Fokus karier dulu. Memang aku juga pengin sendiri dulu, enggak mau karier terganggu atau apa," ungkap Al Ghazali.

"Tapi sekarang lebih selektif lagi. Walaupun cewek secantik apa pun tapi aku pasti lihat-lihat dulu," tambahnya.

Baca Juga: Sang Teman Jadi Korban Pembunuhan, Al Ghazali Ungkap Belasungkawa

Soal tipe wanita idamannya, Al mengaku bahwa dirinya sangat menyukai wanita yang tidak matrealistis. Bahkan ia pun menolak memiliki kekasih yang sama-sama dengannya, terjun didunia hiburan.

 al ghazali

"Tipenya yang penting penyayang, pengertian, enggak bikin repot, enggak morotin, dan apa adanya saja. Yang paling penting jago masak," kata Al.

"Kayaknya kalau kalangan artis tidak. Karena aku lebih suka istri yang jaga rumah, jaga anak," timpalnya.

Mengenai rencana untuk menikah, Al mengungkap bahwa dirinya ingin bisa memiliki keluarga diusianya yang ke 25 tahun.

Baca Juga: Setelah Pindah Agama, Anwar Hadid dan Dua Lipa Tinggal Serumah

Bahkan bundanya pun berpesan agar nanti jika kelak Al kembali memiliki kekasih, Maia meminta putranya tersebut untuk tidak terlalu mengumbar-umbar gaya berpacaran yang terlalu terbuka seperti sebelumnya.

 

"Pesan bunda kalau bisa cari cewek yang... gimana ngomongnya ya. Mungkin yang sebelumnya pacarannya agak terbuka ya. Bunda juga bilang kalau bisa pacarannya kayak El, tertutup, yang lucu-lucu saja, karena kan ini negara muslim gitu, jadi ya Bunda cari yang benar-benar bisa jaga image," pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Ultah ke-21 Al Ghazali Jadi Momen Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Musisi Ahmad Dhani (kiri) dan Maia Estianty (kanan) saat foto bersama putranya, Al Ghazali, pada ulang tahun Al yang ke-21. (Foto: Instagram alghazali7)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini