nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipenjara, Galih Ginanjar Kangen Jalan Bareng Barbie Kumalasari

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 19:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 20 33 2155686 dipenjara-galih-ginanjar-kangen-jalan-bareng-barbie-kumalasari-qHtu8qlsRw.jpg Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Galih Ginanjar mengutarakan hal-hal yang dia rindukan selama mendekam di penjara. Salah satunya seperti momen jalan-jalan bersama Barbie Kumalasari yang sering dia lakukan sebelum tersangkut masalah hukum.

Baca Juga: Insaf karena Masuk Penjara, Pablo Benua: Ini Cara Allah Menegur Saya

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

“Makan di restoran, terus juga nge-gym, olahraga, yang pastinya kebersamaan sama Kumalasari sih, yang lebih bebas lagi di luar,” ungkap Galih di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Sayang, Barbie Kumalasari tidak hadir mendampingi sang suami di sidang hari ini. Menurut keterangan Galih, Kumalasari sedang memenuhi panggilan pekerjaan sehingga tidak sempat hadir.

“Dia ada schedule pekerjaan hari ini, jadi enggak bisa datang,” jelasnya.

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

Namun bagi Galih Ginanjar, absennya Barbie Kumalasari di sidang bukan masalah besar. Mengingat di luar jadwal sidang, Kumalasari rutin membesuknya di Rutan Polda Metro Jaya.

Bagi pesinetron 31 tahun ini, keberadaan istrinya di rutan jauh lebih penting daripada saat dirinya memenuhi panggilan sidang.

Baca Juga: Ekki Soekarno Siuman, Keluarga Bahagia

“Kan selama beberapa hari kemarin dia datang ke Polda terus, yang lebih penting kan datang ke Polda, lebih lama ketemunya. Kalau di sini kan cuma sebentar,” pungkas mantan suami Fairuz A. Rafiq ini.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Fairuz datang ditemani suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini