nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Billie Eilish Isi Soundtrack Film James Bond: No Time to Die

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 14:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 15 205 2153182 terungkap-billie-eilish-isi-soundtrack-film-james-bond-no-time-to-die-zpVU2HXnXi.jpg Billy Eilish (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Teka-teki soal siapa penyanyi yang akan mengisi soundtrack film James Bond: No Time to Die akhirnya terjawab. Billie Eilish resmi ditunjuk untuk menyanyikan lagu soundtrack film ke-25 James Bond tersebut.

Pengumuman soal Billie Eilish mengisi soundtrack film James Bond dimuat dalam cuitan akun resmi si agen 007. Pelantun lagu Bad Guy tersebut akan menjadi penyanyi paling muda yang pernah mengisi soundtrack Bond.

Baca Juga: Bunga Reyza, Penyanyi Religi yang Idolakan Billie Eilish

 

"Lagu No Time to Die akan dibawakan oleh Billie Eilish. Billie sudah menulis lagu tersebut bersama saudaranya, Finneas O'Connell dan menjadi artis termuda dalam sejarah yang menulis dan merekam theme song James Bond," tulis akun Twitter resmi James Bond.

Mendapat kepercayaan mengisi soundtrack film James Bond memang merupakan sebuah kehormatan bagi Billie Eilish. Penyanyi berusia 18 tahun tersebut tak mampu menutupi kebanggaannya karena bisa ambil bagian dalam proses pembuatan film James Bond.

"Rasanya gila bisa terlibat dan menjadi bagian dari ini semua. Bisa membuatkan theme song untuk film yang melegenda seperti ini adalah sebuah kehormatan tinggi. James Bond merupakan franchise film paling keren yang ada di dunia. Aku masih syok," kata Billie Eilish.

 

Baca Juga:  Lelah Jalani Tur, Billie Eilish Ingin Pensiun Bermusik

Sementara itu nama komposer Hans Zimmer dipastikan akan mengisi scoring untuk No Time to Die. Hans masuk menggantikan Dan Romer.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini