Alasan Devano Danendra Hapus Akun Instagram

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 13 33 2152479 alasan-devano-danendra-hapus-akun-instagram-JYuNm169Gk.jpg Devano Danendra. (Foto: Okezone/Hana Futari)

JAKARTA - Devano Danendra angkat suara terkait keputusannya menghapus akun Instagram. Putra pasangan Iis Dahlia dan Satrio Dewandono itu membantah keputusannya dipicu masalah yang tengah menimpa kedua orangtuanya.

“Aku deactive (menghapus akun) Instagram bukan karena masalah orangtua. Sebelum masalah itu, aku memang sudah deactive duluan,” ujar Devano Danendra saat ditemui Okezone di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

Devano Danendra. (Foto: Instagram) 

Devano menyebut, jika keputusannya menghapus akun Instagram sebagai upaya untuk lebih bahagia. Ditambah lagi, penyanyi 17 tahun itu juga sempat berpikir untuk berhenti bermusik.

“Awalnya, keputusan itu diambil karena aku sudah tak pengin lagi nyanyi. Memang mentalnya sudah down banget sih. Jadi kayak masih deg-degan dan mukanya kayak masih takut,” jelasnya.

Baca juga: Uang Jajan Rp10 Juta, Devano Danendra: Itu Hoax

Kini, 3 pekan sudah Devano Danendra menghapus akun Instagram pribadinya. Tanpa Instagram, pelantun Harmoni tersebut mengaku lebih bahagia.

 Devano Danendra dan Iis Dahlia. (Foto: Instagram)

“Senang banget sih. Aku juga mendukung kalau ada komunitas tanpa media sosial. Karena medsos itu toxic banget. Kamu bisa merasa insecure hanya dengan membaca komentar,” kata Devano.

Devano Danendra dan sang kakak, Salshadilla Juwita diketahui kompak menghapus akun Instagram mereka. Sempat diduga jika penghapusan akun tersebut berkaitan dengan permasalahan yang menimpa kedua orangtua mereka.

Iis Dahlia dan suami Satrio Dewandono. (Foto: Instagram/@isdadahlia) 

Ayah Devano Danendra, Satrio Dewandono diketahui menjadi salah satu pilot yang membawa barang selundupan milik mantan direktur utama Garuda. Sementara itu, Iis Dahlia diketahui bermasalah dengan komunitas ojek online.*

Baca juga: HBO Akan Garap Serial TV Parasite

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini