Bantah Uang Jajan Rp10 Juta, Devano Danendra: Itu Hoax

Hana Futari, Jurnalis · Senin 13 Januari 2020 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 13 33 2152410 bantah-uang-jajan-rp10-juta-devano-danendra-itu-hoax-4ESHGuiPfK.jpg Devano Danendra (Foto: Okezone)

JAKARTA - Devano Danendra membantah kabar mengenai uang jajannya yang disebut-sebut mencapai Rp10 juta. Bahkan putra pedangdut Iis Dahlia itu menyebut jika sang ibu tidak mungkin memberikan uang sebesar itu.

"Itu hoax sih, sebenarnya apa ya, enggak mungkin (uang jajan) gue Rp10juta perbulan. Memang nyokap kerja apa?" ujar Devano ditemui Okezone di kawasan Cilandak, Jakarta Pusat, Senin (13/1/2020).

Meluruskan kabar simpang siur tersebut, Devano pun memberikan penjelasan. Menurut pelantun lagu Bisakah? ini uang tersebut berasal dari penghasilannya sendiri.

 

Baca Juga: Dua Akun Instagram Miliki Anak Iis Dahlia Menghilang

"Jadi itu lebih tepatnya dari berapa penghasilan gue dalam bernyanyi, main film. Alhamdulillah kan gue dapat penghasilan lebih," lanjut remaja 17 tahun ini.

Devano sendiri menyebut jika dirinya sempat menjalani gaya hidup yang boros. Oleh sebab itu, sang mama mengambil langkah tegas untuk kebaikan Devano.

"Tadinya gue cuma punya satu kartu kredit terus gue itu boros orangnya. Dari boros itu nyokap tahu kan kalau kita beli apapun sudah ketahuan di hp kan. Jadi akhirnya dari sekian penghasilan itu dipotong Rp10 juta bukan gue dikasih Rp10juta perbulan," jelas Devano.

Baca Juga:  Ayah Tersangkut Kasus Harley Davidson, Anak Iis Dahlia: Jangan Sok Tahu

Selain kabar uang jajan Devano yang mencapai puluhan juta, Iis Dahlia juga mengatakan jika sang putra pernah membelikan telepon genggam untuk kekasihnya. Mengenai kabar tersebut, Devano pun membenarkan.

"Kalau itu (belikan handphone untuk pacar) benar.. Itu salah satu pemborosannya, ya salah satu bukti akibat nya bisa keluarin Rp10 juta per bulan. Itu 10 juta perbulan apa sih, enggak mungkin," akui Devano.

Devano juga mengatakan jika sang mama marah akibat dirinya membelikan barang mewah untuk kekasihnya. Namun, teman duet Naura dalam lagu Harmoni itu memahami jika perbuatannya memang salah.

Baca Juga: Tunangan Sudah Hamil, Chen EXO Umumkan Rencana Pernikahan

 

"Mama sempat marah waktu beliin hp pacar. Ya, salah juga gue sih terlalu bucin (budak cinta)," tutup Devano Danendra.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini