nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Akun Instagram Miliki Anak Iis Dahlia Menghilang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 16:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 25 33 2145882 dua-akun-instagram-miliki-anak-iis-dahlia-menghilang-kr9gTCFVgP.jpg Iis Dahlia (Foto: Instagram Iis Dahlia)

JAKARTA - Permasalahan cukup rumit saat ini tengah dihadapi oleh keluarga pedangdut Iis Dahlia. Pasalnya, sang suami, Satrio Dewandono, diketahui merupakan satu dari empat pilot yang membawa pewasat Garuda Indonesia dari Toulouse, Prancis ke Jakarta.

Dalam pesawat dengan tipe Airbus A330-900 tersebut, suami Iis Dahlia dan tiga rekannya diketahui mengangkut sejumlah barang selundupan milik mantan Direktur Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara alias Ari Ashkara. Sebut saja satu buah motor Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Baca Juga:

Surat Terbuka Iis Dahlia untuk Pengemudi Ojol

Rumahnya Diserbu Ojol, Iis Dahlia Pilih Bungkam

Iis Dahlia Sarankan Pelaku Pembullyan Jangan Dimaafkan

Akibat hal tersebut, netizen diketahui marah dan tak segan untuk membully dirinya dan dua anaknya, yakni Salshadilla Juwita dan Devano Danendra di media sosial. Bahkan saat ini, dua akun Instagram milik anaknya tersebut, @salshaindradjaja dan @devdanendra diketahui telah menghilang dari peredaran sejak beberapa hari lalu.

Hilangnya akun Instagram milik kedua anaknya nampaknya juga dipicu ucapan Iis yang membandingkan profesi suaminya dengan pengemudi ojek online. Hal tersebut diketahui diucapkan Iis saat suaminya dituding menerima suap dari atasannya.

"Laki gue itu pilot, bukan supir ojol. Kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tip enggak kayak gitu. Bukan seperti itu," ucap Iis Dahlia.

"Kalian lihat beritanya di TV, jangan mentang-mentang laki gue, istrinya Iis Dahlia terus beritanya dibesar-besarkan seolah-olah dia bersalah. Lah, enggak kayak gitu," sambungnya.

Penuturan Iis tersebut diketahui membuat para pengemudi ojek online geram. Mereka bahkan sempat menyambangi kediaman Iis Dahlia pada Sabtu, 21 Desember 2019 kemarin, hingga akhirnya pelantun Payung Hitam tersebut melayangkan surat terbuka.

Baca Juga:

Salmafina Sunan Beli Hadiah Natal di Amerika untuk Putri Young Lex

Beda Agama, 4 Artis Ini Harmonis Rayakan Natal Bersama Keluarga

Iis Dahlia Sarankan Pelaku Pembullyan Jangan Dimaafkan

"Surat terbuka: Assalamualaiakum wr wb, salam sejahtera untuk kita semua. Sehubungan dengan adanya pemberitaan yang menyudutkan saya dan keluarga saya di beberapa media, bersama ini saya membuat pernyataan bahwa saya tidak pernah berniat untuk menghina siapapun, menyudutkan profesi apapun, dan saya tidak pernah berniat menyinggung siapapun atas adanya peristiwa yang terjadi di media belakangan ini," tulis Iis di akun Instagram pribadinya.

"Demikian surat terbuka saya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa. Iis Dahlia," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Iis Dahlia Sarankan Pelaku Pembullyan Jangan Dimaafkan

Iis Dahlia justru lebih menyarankan untuk dipenjarakan saja daripada minta maaf begitu saja.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini