nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Sister Act Buat Agnez Mo Jatuh Cinta pada Musik R&B

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 11 Januari 2020 07:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 10 33 2151572 film-sister-act-buat-agnez-mo-jatuh-cinta-pada-musik-r-b-13542qaLZL.jpg Agnez Mo. (Foto: Instagram/@agnezmo)

JAKARTA - Inspirasi bisa datang dari mana saja. Hal itu dibuktikan penyanyi asal Indonesia, Agnez Mo. Dalam sebuah wawancara bersama Eric Nam, dia mengaku, berkenalan dan jatuh cinta pada musik R&B lewat sebuah film.

“Album R&B pertama yang aku dengarkan adalah album debut Brandy Norwood. Aku rasa, album self-titled itu dirilisnya sekitar tahun 1994. Saat itu, aku punya pandangan berbeda tentang genre R&B,” kata Agnez Mo seperti dikutip dari channel YouTube Dive Studios, Jumat (10/1/2020).

 Agnez Mo. (Foto: Instagram/@agnezmo)

Namun persepsi Agnez tentang musik R&B berubah, ketika pelantun Matahariku itu menonton film Sister Act dalam kelas paduan suara di sekolahnya. Dirilis pada 1992, film komedi-musikal yang memasang Whoopi Goldberg sebagai aktor utama itu menghadirkan genre R&B yang renyah.

“(Lewat film itu) aku berkenalan dengan lagu His Eye is on the Sparrow dan Joyfull, Joyfull,” tuturnya lagi.

Baca juga: 4 Artis Tanah Air yang Terkenal Sejak Tampil di RCTI

Agnez Mo mengaku, memiliki ikatan yang sangat kuat dengan film Sister Act. Mafhum, sebagai penyanyi gereja dia akrab dengan lagu-lagu rohani yang ditampilkan dalam film tersebut.

Agnez Mo. (Foto: Instagram/@agnezmo) 

“Aku tumbuh di gereja dan terbiasa dengan lagu-lagu rohani yang ada dalam film itu. Jadi, ya film itu mengubah hidupku.”*

Baca juga: Vicky Prasetyo Tagih Harta Gana-Gini, Angel Lelga: Tak Tahu Malu

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Foto-Foto Ini Bukti Agnez Mo Cinta Indonesia

Agnez Mo mencium bendera Merah Putih. (Foto: Instagram @agnezmo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini