nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Steve Aoki Kolaborasi bareng Agnez Mo

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 16:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 24 205 2188360 steve-aoki-kolaborasi-bareng-agnez-mo-qY8GSVSEIW.jpg Steve Aoki dan Agnez Mo (Foto: Instagram/@steveaoki/@agnezmo)

JAKARTA - Steve Aoki mengumumkan kabar bahwa dirinya akan menjalin kolaborasi dengan Agnez Mo. Pengumuman itu dibuatnya di akun Twitternya.

Agnez Mo

"Saya dan Agnez Mo akan merilis lagu debut kami besok! Jangan lewatkan pukul 12.00 siang waktu Pasifik dan pukul 02.00 pagi wakti Indonesia," tulisnya.

Steve Aoki dan Agnez Mo akan merilis lagu berjudul Girl. Lagu ini nantinya akan dimasukkan dalam album Neon Future IV yang akan dirilis sembilan hari kemudian.

Baca Juga:

- Imbas Virus Corona, Agnez Mo Batal Tinggalkan Indonesia

- Usai Dilabrak Warga, Ria Ricis Tunjukkan Kondisi Rumahnya Lockdown

Kolaborasi dengan Agnez Mo akan menjadi karya selanjutnya setelah dengan will.i.am dan Lay EXO. Lagu berjudul Love You More bercerita tentang sebuah kisah cinta.

Sebelum dengan Steve Aoki, Agnez Mo juga sudah berulang kali berkolaborasi dengan sejumlah musisi internasional. Timbaland, Chris Brown, Michael Bolton, Keith Martin, dan French Montana adalah nama-nama musisi yang pernah berduet dengan Agnez.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Agnez Mo Bawakan Lagu Nanana di Acara Billboard Indonesia Music Awards 2020

Penyanyi Agnez Mon menjadi salah satu pengisi acara di Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini