Imbas Virus Corona, Agnez Mo Batal Tinggalkan Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 33 2184815 imbas-virus-corona-agnez-mo-batal-tinggalkan-indonesia-8SEXrjXHX5.jpg Agnez Mo. (Foto: Instagram/@agnezmo)

JAKARTA - Penyanyi Agnez Mo diketahui masih tertahan di Indonesia karena wabah virus Corona. Dia mengaku, keluarga menyarankannya untuk tidak kembali ke Amerika Serikat untuk sementara waktu.

“Saya seharusnya kembali ke Amerika beberapa minggu yang lalu. Tapi, keluarga tidak mengizinkan saya untuk bepergian terlalu banyak, terutama ke luar negeri,” ungkap Agnez Mo dalam unggahan InstaStory, pada 16 Maret 2020.

 Agnez Mo. (Foto: Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo mengaku, saat ini hanya ingin fokus pada kesehatan dan melakukan apapun yang menurutnya penting. Pernyataan tersebut merupakan jawaban atas keingintahuan beberapa orang yang mempertanyakan kenapa dia masih berada di Indonesia.

“Untuk orang-orang yang bertanya tentang pekerjaan dan kapan aku kembali ke Amerika Serikat, saya menghargai perhatian kalian. Tahukah kalian bahwa ada hal serius bernama virus Corona yang tidak hanya memengaruhi Indonesia, tetapi juga seluruh dunia?” katanya.

Baca juga: Rangkul Mesra, Agnez Mo dan Raphael Maitimo Digosipkan Pacaran 

Terlebih, kondisi di Amerika Serikat juga tak jauh beda dengan negara lain yang menutup perkantoran dan bisnis demi keselamatan dan kesehatan warganya.

Agnez Mo. (Foto: Instagram/@agnezmo)

“Banyak kantor, termasuk label musik, agensi, dan perusahaan manajemen tutup karena virus Corona. Jadi tolong fokus pada masalah ini terlebih dahulu.”*

Baca juga: Pelesiran di Tengah Wabah Corona, Krisdayanti Tuai Kritik Publik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini