Agnez Mo Ungkap Titik Balik Dalam Hidupnya karena Akting di Pernikahan Dini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2020 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 10 33 2151401 agnez-mo-ungkap-titik-balik-dalam-hidupnya-karena-akting-di-pernikahan-dini-CJoVlyEe5o.jpg Agnez Mo (Foto: Instagram @agnezmo)

JAKARTA - Agnez Mo diajak berbincang oleh Eric Nam dalam segmen ITYD di saluran YouTube Dive Studios. Dalam kesempatan itu, ia menyatakan bahwa titik balik dalam kehidupannya adalah pada saat membintangi sinetron sebagai remaja yang hamil di luar nikah.

"Saat aku berusia 13 atau 14 tahun aku mengambil kesempatan untuk memainkan peran yang kontroversional. Tentang remaja yang hamil di luar pernikahan dan tentu di negara yang menganggapnya hal tabu," kata Agnez dikutip Okezone dari tayangan saluran YouTube Dive Studios pada Jumat (10/1/2020).

Sebagai informasi, Agnez Mo pernah berperan sebagai Dini, remaja yang hamil di luar nikah dalam sinetron Pernikahan Dini pada 2000 silam. Ia terpaksa menikah dengan Gunawan, seorang pemuda desa yang diperankan oleh Syahrul Gunawan.

Baca juga: Komentar Kocak Denny Cagur saat Doakan Kesembuhan Agnez Mo

Agnez Mo

Perannya menjadi kontroversi karena kisah tentang remaja yang hamil di luar nikah belum lumrah dibicarakan. Terlebih saat itu, keberadaan internet belum secanggih sekarang sehingga sebagian besar masyarakat masih berpikiran tertutup.

Namun berkat perannya dalam sinetron itu, Agnez Mo berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Terfavorit di Panasonic Awards 2001. Sejak saat itu lah, kariernya di dunia hiburan Tanah Air semakin melejit.

"Aku ingat aku memenangkan aktris terbaik saat aku 14 tahun dan itu membantu mengantarkan karierku dan segalanya. Dan aku ingat aku menyanyikan lagu temanya. Jadi, serial televisi itu menjadi titik balikku," ungkapnya.

Baca juga: Ditanya soal Baptis, Ini Tanggapan Salmafina Sunan

Agnez Mo

Eric Nam pun penasaran dengan Agnez Mo. Mengapa perempuan 33 tahun itu berani mengambil peran itu saat usianya masih sangat belia.

"Apa yang membuatmu mengambil peran itu?," tanya Eric.

Agnez mengatakan bahwa dirinya selalu ingin tahu segala yang berkaitan dengan manusia seperti pemikiran dan psikologinya. Dan peran dalam sinetron itu dinilai mampu menjawab segala keingintahuannya.

Selain itu, Agnez juga ingin mencoba peran yang belum pernah dijajalnya. Sehingga peran sebagai Dini, remaja yang hamil di luar nikah itu dianggap kesempatan untuk menantang kemampuan aktingnya.

"Itu saatnya aku lebih mendalami kemampuan aktingku dan menantang diriku. Dan aku pikir itu alasannya. Itu juga bagus karena sangat membantu karierku," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini