nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentari Kasus Reynhard Sinaga, Tora Sudiro: Dia Orang Sakit, Ngaco

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 09 Januari 2020 03:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 08 33 2150833 komentari-kasus-reynhard-sinaga-tora-sudiro-dia-orang-sakit-ngaco-ShGzOnep2B.jpg Tora Sudiro (Foto: Okezone)

JAKARTA Tora Sudiro ikut bersuara mengenai kasus yang terjadi pada predator seksual, Reynhard Sinaga. Ia menyayangkan tidak sedikit orang yang membawa nama Indonesia atas kasus tersebut.

Bagi Tora Sudiro, sekalipun Reynhard Sinaga adalah orang Indonesia yang melakukan tindak kriminal, ia tidak merasa nama baik Tanah Airnya ikut tercoreng. Sebab yang harus dikritisi saat ini bukanlah dari mana ia berasal, tapi perbuatannya.

Baca Juga:

Tora Sudiro Pegang Perut Alexandra Gottardo, Ini Respons Istri

Ria Irawan Berpulang, Tora Sudiro: Tuhan Lebih Sayang Dia

Tora Sudiro Perankan Sosok Suami Egois di Film 3 Dara 2

“Sekarang pandangannya, jangan dia adalah orang Indonesia, tapi apa yang dilakukan. Memang dia pas melakukan aksinya, bawa bendera Indonesia? Kan enggak. Kebetulan aja warga negaranya Indonesia,” papar Tora saat mengunjungi kantor Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu (8/1/2020).

“Masalahnya hanya satu, dia orang sakit dan ngaco banget. Ya psikopat, enggak tahu. Tapi gue bilang ni orang, orang sakit,” imbuhnya.

Hukuman yang kemudian diterima Reynhard Sinaga di Inggris, menurut Tora Sudiro setimpal. Sebab baginya, ini kasus yang luar biasa karena telah ada 190 orang yang menjadi korban penyimpangan seksual.

“Hukumannya ya sudah setimpal dengan seumur hidup,” jelas Tora.

Baca Juga:

Tanggapi Kasus Reynhard Sinaga, Robby Purba Minta Media Tak Pakai Nama Marga

Salah Ketik, Komentar Iis Dahlia di Unggahan Yuni Shara Bikin Netizen Gaduh

Tora Sudiro Perankan Sosok Suami Egois di Film 3 Dara 2

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Tora Sudiro Perankan Sosok Suami Egois di Film 3 Dara 2

Di Film 3 Dara 2, Tora Sudiro memerankan sosok Affandi, suami yang memiliki sifat egois yang kerap menyepelekan peran istrinya di rumah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini