Hindari Spoiler, Akhir Kisah Cinta Si Doel Tanpa Gala Premier

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 06 206 2149982 hindari-spoiler-akhir-kisah-cinta-si-doel-tanpa-gala-premier-9HnQLjtWA8.jpg Rano Karno (Foto: Okezone)

JAKARTA - Drama kisah cinta si Doel bersama Zaenab dan Sarah akan berakhir dalam film Akhir Kisah Cinta si Doel. Film ini akan menjadi penutup trilogi Si Doel The Movie.

Strategi pun disusun oleh sang sutradara sekaligus pemain utama, Rano Karno. Pemeran si Doel ini tak akan melakuka gala premier seperti film pada umumnya ketika menjelang tayang di bioskop.

Baca Juga:

Mandra Tak Peduli dengan Akhir Kisah Cinta Si Doel

Rano Karno Punya 3 Ending Berbeda untuk Akhir Kisah Cinta Si Doel

 

"Kalau ada premier akan ada spoiler. Akhir Kisah Cinta si Doel ini the end, abis, enggak dan lagi si Doel. Setelah itu yang kita lihat Mandra," ujar Rano Karno saat ditemui di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Rano Karno ingin memberikan kejutan di penutup trilogi. Rano seolah-olah tak ingin ada bocoran sebelum film itu tayang agar efek kejutan tak berkurang.

Rano pun berharap film Akhir Kisah Cinta si Doel menjadi penghibur khususnya bagi korban banjir di awal tahun 2020.

Baca Juga:

Sule Sebut Keinginan Lina Kembali ke Rumah, Mau Rujuk?

Bersama-sama Makamkan Almarhumah, Sule dan Suami Lina Tak Saling Komunikasi

Senyum Rano Karno Kembali Perankan Sosok Doel 


"Mudah-mudahan ini bisa menjadi tontonan awal tahun yang menghibur, dari sekian banyak kita kehilangan, yang kebanjiran mudah-mudahan jadi sabar," sambung Rano Karno.

Skenario Akhir Kisah Cinta Si Doel ditulis sendiri oleh Rano Karno. Ia mengaku terbawa perasaan ketika harus mengakhiri cerita Si Doel The Movie. Ia tak bisa menutupi rasa sedih ketika harus menentukan kisah cinta si Doel. Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang pada 23 Januari 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini