nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mandra Tak Peduli dengan Akhir Kisah Cinta Si Doel

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 22:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 16 206 2142684 mandra-tak-peduli-dengan-akhir-kisah-cinta-si-doel-pm7RYuo2bu.jpg Mandra (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Tak lama lagi, Falcon Pictures akan merilis akhir dari trilogi film Si Doel Anak Sekolahan. Film ketiganya nanti akan berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel dan menjawab pertanyaan di film keduanya.

Selain menampilkan Rano Karno, Cornelia Agatha, dan Maudy Koesnaedi, film ini juga tetap menghadirkan Mandra dan Suti Karno. Kelimanya menjadi tokoh penting dalam keseluruhan cerita Si Doel yang sudah berlangsung hampir 27 tahun.

Baca Juga:

Rano Karno Bocorkan Sekuel Film Si Doel The Movie 2

Rano Karno Sebut Iko Uwais Berminat Bintangi Si Doel The Movie

Tuntutan Mandra Ditunda

 

Akhir Kisah Cinta Si Doel akan menjawab pertanyaan tentang siapa sosok yang akan dipilih oleh si tukang insinyur. Sarah dan Zaenab selama ini menjadi dua sosok perempuan yang mewarnai kehidupan Doel.

Rano Karno mengaku sudah menyiapkan tiga ending cerita berbeda. Tak ada yang tahu bagaimana kisah cinta Si Doel akan berakhir, termasuk Mandra.

"Enggak tahu. Enggak peduli gue," kata Mandra ketika ditemui di Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Bagi Mandra, seri ketiga film Si Doel Anak Sekolahan ini adalah panggung utama bagi tokoh Sarah dan Zaenab. Ia pun lebih mendukung dua karakter itu untuk bersinar dalam film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

"Ya karena biarin dua tokoh ini yang bermain sekarang, kasarnya karakter Sarah dan Zaenab ya saya cuma nge-back doang. Saya di dalam cerita itu kan bukan untuk yang bercerita," tuturnya.

Baca Juga:

Terungkap, Ini Profesi Suami Vanessa Angel

Beda Usia 35 Tahun, Madonna Pacari Penari Latarnya

Ketika Si Doel, Sarah dan Zaenab Duduk Bareng Berikan Keterangan Pers

Mandra dan Atun memang memiliki peranan penting dalam cerita sebagai roda penggerak komedi. Keduanya sudah dikenal luas sebagai tokoh pengundang tawa dalam sinetron maupun film Si Doel.

Untuk film ketiga ini, Mandra mengaku porsi komedinya juga sedikit dikurangi. Pasalnya jalan cerita akan lebih mengarah pada drama cinta segitiga antara Si Doel, Sarah, dan Zaenab.

"Kagak (kocak), malah kurang karena terus terang saja saya sebagai pribadi di sini bukan jual komedi. Karena ini ceritanya, kalau ada momennya yang tepat dengan cerita mungkin bisa saya angkat, tapi kalau tiba-tiba saya harus menghormati cerita yang saya perankan," lanjutnya.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel sendiri akan tayang pada 23 Januari 2020. Film ini akan menjadi film perpisahan bagi dunia Si Doel yang sudah malang melintang di hati penggemar selama hampir 27 tahun.

Baca Juga:

Ribut, Gebby Vesta Perlihatkan KTP Muhammad Fatah Alias Lucinta Luna

3 Artis Bollywood yang Mengadopsi Anak

Ketika Si Doel, Sarah dan Zaenab Duduk Bareng Berikan Keterangan Pers

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Tuntutan Mandra Ditunda

Terdakwa kasus dugaan korupsi pengadaan program di Lembaga Penyiaran Publik TVRI, Mandra Naih (kanan) berjabat tangan dengan jaksa penuntut umum (JPU) usai mengikuti sidang dengan agenda tuntutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (23/11/2015). Majelis hakim menunda sidang tuntutan Mandra karena berkas tuntutan dari JPU belum siap.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini