Ngeprank Pacar di Gerobak Bakso, Kejutan Dodit Mulyanto Berhasil

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 01 Januari 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 31 33 2147930 ngeprank-pacar-di-gerobak-bakso-kejutan-dodit-mulyanto-berhasil-mUweZp0p6H.jpg Dodit Mulyanto (Foto: Youtube Dodit Mulyanto)

JAKARTA Dodit Mulyanto punya cara spesial merayakan ulang tahun sang kekasih, Angela Ci. Ia berniat melakukan prank dengan melamar perempuan yang akrab disapa Cici.

Dodit Mulyanto telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik. Ia mengawali perjumpaan di channel YouTube dengan mengatakan siap melamar Cici lewat sebuah cincin berlian.

“Mau melamar anak orang, merasa deg-degan, bingung, takut diterima atau enggak. Tapi masa iya ditolak, soalnya aku punya cincin berlian,” kata Dodit di video yang dilansir Okezone, Selasa (31/12/2019).

 

Baca Juga: Hot Gosip: Tatapan David Beckham untuk Rose BLACKPINK hingga Seksinya Shandy Aulia

Penampilan Dodit Mulyanto terlihat kasual, ia mengenakan jas biru dongker dengan kaos putih di bagian dalam. Melengkapi busana tersebut komika ini memilih celana pendek dan topi putih.

Cici yang dijemput dengan mobil tak merasa curiga saat Dodit Mulyanto berkata ingin makan malam romantis kala itu. “Mau makan di mana?” tanya Cici.

Dodit Mulyanto berguyon, mereka akan makan makanan luar negeri. “Western, steak. Chinese Food sama nasi sampok. Tapi kalau makan steak, perutmu sakit,” kata Dodit.

Sampai di tempat tujuan, Cici terkejut karena bukan suasana romantis yang hadir. Melainkan hanya sebuah gerobak bakso yang ada di kawasan Semolowaru, Surabaya.

Dodit mengatakan, harga steak yang mahal bisa untuk membeli bakso sampai puas.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Darling Dodit Mulyanto

 

“Steak itu Rp250 ribu, kalau buat bakso bisa sampai muntah karena kekenyangan. Yang penting itu keikhlasan,” kata Dodit.

Menerima penjelasan sang kekasih, Cici pun makan dengan lahap. Sampai akhirnya prank itu mencapai klimaks. Dodit Mulyanto tiba-tiba batuk, dan ia kemudian berlutut.

“Maukah kamu menikah denganku?” tanya Dodit yang disambut heran Cici.

"Beneran ini?" Seneng banget? Makasih,” kata Cici.

Ia menerima lamaran itu dengan kata ‘ya’. Namun hatinya kembali terkejut saat lamaran itu hanya prank.

Baca Juga: Kriss Hatta Dijodohkan dengan Zaskia Gotik, Reaksi Ibunda Mengejutkan

“Ini prank, kado ulang tahunmu,” kata Dodit.

Meski merasa tertipu, tapi Cici menghargai usaha Dodit. Sebab sejak mereka pacaran pada 2017, ini kali pertama aktor Cek Toko Sebelah itu memberikan cincin.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Artis Astrid Tiar

Astrid Tiar merupakan seorang pemeran wanita di Indonesia. (Foto: Instagram @astridtiar127)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini