Kriss Hatta Dijodohkan dengan Zaskia Gotik, Reaksi Ibunda Mengejutkan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 31 33 2147769 kriss-hatta-dijodohkan-dengan-zaskia-gotik-reaksi-ibunda-mengejutkan-WBhGxiyom2.jpg Kriss Hatta dan Zaskia Gotik (Foto: Kolase Okezone)

JAKARTA - Hubungan asmara antara Kriss Hatta dan kekasihnya Rachel, dikabarkan sedang berada dalam kondisi tak baik. Bahkan, saat Kriss bebas dari penjara pada 23 Desember lalu, Rachel diketahui tak ikut menyambut kebebasan kekasihnya tersebut di Rutan Cipinang.

Saat dimintai keterangan mengenai hubungannya dengan Rachel, Kriss pun nampak enggan berbicara. Ia memilih untuk nengatakan no comment seakan membenarkan bahwa hubungan mereka memang sudah diambang putus.

Kabar tak baiknya hubungan asmara antara Kriss dan Rachel, membuat beberapa netizen menjodohkan Kriss dengan Zaskia Gotik. Mendengar hal itu, ibunda Kriss pun turut mengomentari hal tersebut.

 

Baca Juga: Dianggap Pansos, Barbie Kumalasari: Gue Main Sinetron dari Tahun 2000-an!

"Zaskia Gotik sama teman juga," jelas Tuty Suratinah, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 30 Desember 2019.

"Pokoknya jodoh sih orang biasa boleh, entertain boleh, yang penting baik, sayang sama dia, sayang keluarga," lanjutnya.

Bagi Tuty Suratinah, dirinya berharap agar putranya bisa mendapatkan jodoh yang terbaik. Bahkan ia berharap agar kejadian yang dialami putranya saat tengah hidup bersama Hilda Vitria tak lagi terulang

 

Baca Juga: Barbie Kumalasari Disebut Naksir, Begini Tanggapan Kriss Hatta

"Ya makanya jangan sampai terulang. Yang penting kerja, jadi orang sukses dihargai orang, dihargai wanita biar enggak terulang kembali," kata sang ibunda.

Sementara itu, Kriss Hatta mengungkap bahwa kasus perceraiannya dengan Hilda hingga kini belum selesai.

Bahkan, buku nikahnya dengan Hilda pun hingga kini madih ditahan oleh Mahkamah Agung, dan membuat dirinya belum bisa mengajukan perceraian dengan mantan kekasih Billy Syahputra tersebut.

Baca Juga: Vanessa Angel Sebut Pernikahannya Sah, Dodhy: Memang Saya Pernah Tak Merestui?

"Oh belum (selesai kasus cerai), masih di tingkatan kasasi, tingkatan kasasi itu kalau orangnya di dalam 8 bulan maksimal sudah keluar hasilnya, tapi kalau orangnya di luar tidak ada batasan waktu jadi dari putusan kasasi itu nanti akan dikabarkan ke kalian," ungkap Kriss Hatta.

 

"Sekarang masih diproses. Buku nikah saya juga masih di Mahkamah Agung, jadi diajukan perceraian juga belum bisa. Tunggu inkrah, semua bukti ada di tangan aku, baru bisa diajukan ke PA Bekasi. Mudah-mudahan di tahun 2020 udah bisa selesai," tutupnya.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini