nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dianggap Pansos, Barbie Kumalasari: Gue Main Sinetron dari Tahun 2000-an!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 21:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 25 33 2145898 dianggap-pansos-barbie-kumalasari-gue-main-sinetron-dari-tahun-2000-an-lp0PWXYUGE.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Fairuz A Rafiq diketahui sempat mengunggah sindirian yang ia tujukan pada artis panjat sosial alias pansos. Meski tak jelas ditujukan untuk siapa, banyak publik yang menilai bahwa sindiran tersebut dilayangkan oleh Fairuz untuk Barbie Kumalasari.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini, Fairuz nampak membantah bahwa isi unggahannya tersebut hanya ditujukan untuk satu orang artis saja. Ia justru meminta masyarakat untuk menilai beberapa jenis pansos yang kerap dilakukan oleh beberapa selebriti tertentu.

Baca Juga:

Dianggap Kegatelan pada Kriss Hatta, Ini Kata Barbie Kumalasari

Jarang Jenguk & Hadiri Sidang Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Buka Suara

Barbie Kumalasari


"Miris atau sedih enggak sih, kalau seandainya sampai nanti suatu saat generasi penerus, atau ada orang-orang yang baru tiba-tiba muncul, dan mereka berpikir kalau jadi artis saja, gampang, gampar saja itu artis si A, ntar lo bisa jadi artis. Lo kata-katain saja si C, ntar lo pasti bisa jadi artis. Miris enggak?," tutur Fairuz kala itu.

Sebagaimana diketahui, Barbie Kumalasari dan suami sirinya diketahui sempat melakukan penghinaan pada aktris Fairuz A Rafiq melalui akun Instagram milik Rey Utami dan Pablo Benua. Kala itu, Galih Ginanjar menyebut tentang bau ikan asin yang diarahkan pada sosok mantan istrinya tersebut.

Kini, setelah Galih Ginanjar mendekam di balik jeruji besi, Kumalasari justru asyik terlihat wara wiri di televisi. Namun, ibu satu anak tersebut nampak membantah bahwa dirinya melakukan aksi panjat sosial, lantaran dirinya sudah terlebih dahulu menjadi artis, yakni sejak tahun 2000-an. Bahkan ia menganggap bahwa jika dibandingkan Fairuz, dirinya jauh lebih senior dalam didunia hiburan tanah air.

Baca Juga:

Salmafina Sunan Beli Hadiah Natal di Amerika untuk Putri Young Lex

Beda Agama, 4 Artis Ini Harmonis Rayakan Natal Bersama Keluarga

Barbie Kumalasari

"Itu mah sebelum kasus ini juga gue udah di TV terus. Ini mah nggak gue komentarin yang kayak gitu. Lagian gue kan main sinetron udah dari tahun 2000 ya. Udah ngetop duluan. Jadi menurut aku (statement Fairuz) nggak beralasan," jelas Kumalasari.

"Ya intinya sih aku nggak komentarin itu. Intinya kalau aku cuma pansos kan berarti aku orang yang baru di entertainment. Mungkin lebih senioran gue kali ya," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vitalia Shesya Geram Komentar Netizen Tentang Pose Seksinya di Medsos

Pose model cantik Vitalia Shesya. (Foto: Instagram @vitaliashesyareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini