nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibra Azhari Sangkal Keterkaitan dengan Medina Zein

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 16:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 30 33 2147478 ibra-azhari-sangkal-keterkaitan-dengan-medina-zein-OTiSYRD0mh.jpg Ibra Azhari (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ibra Azhari dan Medina Zein dibawa oleh pihak kepolisian ke Puslabfor untuk menjalani tes atas dugaan kasus narkotika. Keduanya tiba di Puslabfor sekira pukul 15.15 WIB.

Setelah menjalani tes, Ibra Azhari dan Medina Zein kembali digiring petugas kepolisian ke Polda Metro Jaya. Ibra mengatakan bahwa tak ada keterkaitan kasusnya dengan Medina Zein.

Baca Juga:

Ibra Azhari dan Medina Zein Dibawa ke Puslabfor Polri

Medina Zein Diperiksa Polisi Terkait Kasus Narkoba Ibra Azhari   

Ibra Azhari

"Gak ada (keterkaitan) karena kan (Medina) gak ada barang bukti. Cuma memang positif ya," kata Ibra saat ditemui di Puslabfor, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019).

Sebelumnya, pihak Polda Metro Jaya sudah melakukan tes sendiri terhadap Medina Zein. Hasil tes urin yang dilakukan menyatakan bahwa Medina positif menggunakan amfetamin.

Medina Zein sendiri diamankan oleh Ditresnarkotika saat berada di salah satu rumah sakit di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2019) lalu.

Penangkapan Medina Zein merupakan hasil pengembangan dari kasus narkotika Ibra Azhari. Ibra ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Minggu (22/12/2019).

Baca Juga:

Polisi Nyatakan Hasil Tes Urin Medina Zein Positif Amfetamin

Jenguk Tiger Wong, Chacha Frederica Dibuat Takut oleh Baim Wong

Cantik dan Kaya Raya, Potret Miliuner Medina Zein


Dalam penggeledahan di kediamannya, polisi menemukan sejumlah barang bukti, yakni sebuah plastik klip berisi serbuk coklat diduga narkotika jenis putau. Selain itu ditemukan pula sebuah plastik klip kecil berisi serbuk putih diduga narkotika jenis sabu, sebuah cangklong, dan dua buah timbangan.

Kejadian ini bukan yang pertama bagi Ibra Azhari. Ia sudah empat kali tersandung narkotika. Atas kasus ini, Ibra dijerat dengan pasal 112 dan 114 Undang-undang No. 35 tentang narkotika.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Cantik dan Kaya Raya, Potret Miliuner Medina Zein

Medina Zein tampil cantik dengan hijab pink pada sesi pemotretan. (Foto: Instagram @medinazein)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini