nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibra Azhari dan Medina Zein Dibawa ke Puslabfor Polri

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 14:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 30 33 2147423 ibra-azhari-dan-medina-zein-dibawa-ke-puslabfor-polri-KE1FxTZKdg.jpg Medina Zein (Foto: Instagram @medinazein)

JAKARTA - Ibra Azhari dan Medina Zein diboyong polisi ke Puslabfor Polri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Keduanya akan menjalani berbagai rangkaian tes setelah sebelumnya diduga menggunakan narkoba.

Ibra Azhari dan Medina Zein dibawa keluar dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya sekira pukul 14.00 WIB. Saat digiring ke mobil polisi, Medina tampak terus menutupi kepala dan wajahnya dengan jaket jeans. Sementara, Ibra yang mengenakan pakaian tahanan hanya mengangkat kedua tangannya kepada awak media.

Dalam perjalanan menuju mobil, tak banyak kata yang terucap dari mulut Ibra Azhari dan Medina Zein. Ibra hanya menyebutkan kondisi kesehatannya baik-baik saja setelah diamankan oleh pihak berwajib beberapa hari lalu.

Medina Zein

Baca juga: Polisi Nyatakan Hasil Tes Urin Medina Zein Positif Amfetamin

"Alhamdulillah baik, baik," kata Ibra sambil berjalan memasuki mobil.

Medina Zein diamankan oleh pihak kepolisian dari pengembangan kasus narkoba Ibra Azhari. Medina diketahui adalah istri dari Lukman Azhari, adik Ibra.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Yusri Yunus, mengatakan bahwa penangkapan Medina Zein merupakan hasil pengembangan kasus Ibra Azhari.

Baca juga: Medina Zein Positif Narkoba, Polisi Buru Teman Artis Lain

Medina Zein

"Dit Narkoba Polda Metro Jaya beberapa hari yang lalu mengamankan salah seorang wanita berinisial MZ. Ini ada ketersangkutan hasil pengembangan dari salah satu tersangka yang sebelumnya kita amankan, yaitu Ibra ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Senin (30/12/2019).

"Ini pengembangannya, kemudian yang bersangkutan kita sudah lakukan pemeriksaan, dan juga kita tes urin positif mengandung amfetamin ya. Urin itu positif memang yang bersangkutan itu pemakai," lanjutnya.

Selain Ibra Azhari dan Medina Zein, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman kasus untuk mengetahui apakah ada artis lain yang tersangkut di kasus narkoba ini.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Cantik dan Kaya Raya, Potret Miliuner Medina Zein

Medina Zein tampil cantik dengan hijab pink pada sesi pemotretan. (Foto: Instagram @medinazein)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini